Extra Part.....Gavin dan Vito...

987 51 11
                                    

"Aku mohon .....lepaskan .....!!!," rintihan pria sambil mengelinjang saat lidah iblis tua memainkan punting dadanya ..... terlebih setelah tangan sang iblis mengocok perlahan batang yang terikat cincin karet ......

Wajah nya terlihat memelas meminta di ijin kan mencapai puncak......

Sang iblis tua menikmati penderitaan pria tampan yang tidak berdaya....

" ku berikan yang kau inginkan .....apa balasan mu?" Kata Iblis tua.

" aichhhh....akan ku dapat kan Flame Stell untuk mu....aku berjanji....achhhhaichhhh...," jawab pria tidak berdaya ....tangan bebas nya ingin melepas segera pengikat yang menyiksa nya tetapi rasa takut nya lebih besar dari yang di butuhkan.

" yang ku minta untuk ku bukan Flame Stell...berikan bocah kurang ajar itu untuk ku ...kau bersedia.....aku bisa mengambil nya tanpa ijin dari mu ....tetapi aku inginkan kerelaan mu ....demi aku .....berikan untuk ku ....," kata Franco.

" kau....kau...iblis kejam .....aku tidak mau .....aichhhh......dia tidak boleh menderita lagi .......ampuni dia ...hik...hikk....., aku mohon....," pria itu menangis ....hati Franco hampir melemah  melihat tangisn Gavin .....tetapi iblis tua harus bisa bertahan demi mereka semua.

Franco berdiri .......kembali diangkat dan dibuka lebar  kedua kakinya, Franco kembali menghujamkan kejantan nya .....," sampai kapan kau bertahan.....aku berjanji tidak akan membuat nya menderita ....Flame Stell untuk mu ...juga adik-adik mu jika mereka tidak menetang ku ...."

Pria itu semakin menderita ......"baiklah ......aku berjanji .....aku berjanji......sekarang ...ijinkan aku mencapai....nya .......aichhhh.....aku mohon......."

Senyuman sadis tersungging di bibir merah kehitaman......," aku tahu kau pasti menepati semua janji mu  hi..hi...hihi...."

Franco membungkuk...memeluk dan mencium  ceruk leher pria itu ....,"kau menikmati....Harus kah seperti ini jika aku ingin sesuatu dari mu....ahhh." pinggul nya tetap bergerak pelan......." dulu kau selalu menuruti ku tanpa ada seperti ini ....kau mulai nakal bayi kecil ku...."

Tangan Franco perlahan menarik lepas karet penyiksa nya...

Franco semakin cepat dan kuat bergerak ...

Titik sensitif nya terserang luar biasa ....halangan nya sudah dilepas ....tubuh nya mengelepar ...mengelinjang .....milik nya memutahkan lendir sangat deras .....bibir nya mendesah dan merancau ......

Bagian belakang nya semakin kuat menjepit ....," achhhhhh....achhhhh kau tidak berubah .....kau milik ku achhhhhhh...achhhh...," pertahanan sang iblis tua akhirnya jebol....

Tubuh iblis tua ambruk memeluk Tubuh ramping pria yang mirip dengan nya ....." aku berhutang banyak pada mu .....aku harus pastikan keselamatan mu ......setelah dia jatuh ditangan ku ....biarkan bocah itu pergi berlatih ......menjadi pembunuh ku dan akan menjaga mu di hari tua mu....." kata Franco.....

Flash back on....

Saat berusia lima belas tahun ....saat belum dikatakan dewasa .....masih seorang remaja .....Gavin ketahuan berhubungan dengan adik nya sendiri yang masih  awal mengalami puber....meskipun belum melakukan seperti orang dewasa lakukan ....

Gavin dianggap merusak masa depan Vito ....di usir oleh Lisa ibu tirinya......

Dengan berbekal sedikit uang ....menjadi gelandangan tanpa tujuan.....

Vito merasa bersalah ...awal nya menjadi pendiam ......kemudian berubah menjadi liar .....untuk menunjukan pada keluarga nya meskipun tanpa Gavin.....Vito memang pecinta sesama pria..... Vito memperkosa gigolo sewaan ibu nya didepan mata Ibu nya sendiri.....menyewa pelacur pria  bahkan membawa  pulang dan bercinta dikamar nya.....semua dilakukan untuk menunjukan bukan Gavin penyebab dia tidak lurus .....meskipun didalam hati Vito ada cinta mendalam pada kakak tiri nya itu.....bahkan pengawal ayah nya dipaksa melayani nafsu brutal nya, beberapa terpaksa karena takut....sebagian lagi dari mereka merasa tersanjung jadi incaran anak tuan mereka ....hanya beberapa kali sudah tidak dianggap , di buang seperti tidak pernah melakukan ...Vito pernah menembak mati seorang pengawal yang mencoba memanipulasi dan memaanfaatkan Vito sebagai pecinta lubang belakang pria. Vito suka dan terobsesi pada pria tampan yang lebih tua dari nya...terlebih pria sukses yang mau tunduk dibawah nya.

devotionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang