Extra part....Viera....

649 39 2
                                    



Zvonimir ... salah satu petarung pilihan Xavi ....... menaruh  hati pada Viera ....


"Kau serius berhubungan dengan wanita itu," tanya Xavier.

Zvo mengangguk ... "Aku tertarik pada nya .... entah .... cinta atau nafsu ..... aku tidak tahu." Yang pasti Zvo kagum akan kehebatan dan keberanian Viera Klellys. 

"bukan aku melarang mu ...., tetapi  apakah kau tahu siapa dia ..... kau siap dengan semua konsekuensi nya ...," tanya Xavi lagi.

"jangan kuatir .... aku tetap setia .... akan ku buat dia setia pada mu ... jika wanita itu menghianati mu,  aku siap kehilangannya," janji Zvo.

"Bukan hanya itu .... Viera wanita cerdas .... pintar ... jika dia setia dan berbagi ... kami tidak akan merugikan nya ... kau lihat sendiri semua yang bergabung dengan kami selama iblis tua .... Jason .... aku atau .... Tatsuya hidup .... kita saling berbagi .... untuk itu kita harus bersatu ... kau lihat sendiri ... klan Morigawa .... keluarga Lie ..... keluarga Artoris ..... bahkan masih semua orang hidup makmur ... kami bersatu dan meminta kesetian, "jawab Xavi.

"Aku pasti setia .... itu menjanjikan ku," kata Zvominir. Zvo sudah di sumpah setia dua kali oleh Olga Demetiva , wanita yang menemukan nya pertama dan oleh Tatsuya yang melatih nya. Zvo tahu akibat nya jika dia menghianati Moretti.

"satu hal yang menonjol .... Klellys adalah kerabat Martinez dan Moretti .... aku harap kau tidak mengecewakan ... kami berjanji melindunginya .... dan kau harus siap dengan sifat asli wanita itu," nasihat dari Xavi...." kami tidak peduli dengan urusan pribadi mau pun ke jalangan anggota kami ...jadi kami tidak bisa memaksakan kehendak selama dia tidak bersalah."

Zvo mengangguk ....

"Viera seorang wanita yang tidak mungkin puas dengan satu pria, hidup nya selalu dipenuhi dengan pertarungan dan nafsu menaklukkan serta mengoda pria .... kamu siap," lanjut Xavi. ...... "sifat jalang ........"

"Aku siap ..... dia juga belum memberi jawaban kepastian hubungan kami .... mungkin dia tidak menyukai ku ..... aku mengerti diri ....," kata Zvo tidak yakin jika berbagi .... masa yang lalu bukan masalah bagi nya, masa lalu nya juga bukan manusia suci yang sempurna ..... tapi masa depan .... berbagi ..... rasa tidak mungkin Zvo menjanjikan dalam hati nya akan memuaskan wanita jalang itu sampai tidak mampu melirik pria lain, Zvo memiliki rasa percaya diri yang besar pada kejantanan nya ...... semua wanita dimasa lalu tidak sanggup melawan nya .....

"Apakah kamu sudah berhubungan dengan nya," tanta Xavi. 

"Belum ..... aku takut dia menolak ku," kata Zvo,

"Kau ingin kami membantu mu," Aldo muncul tiba-tiba.

"Jangan merendahkan diri mu ..... semua yang tergabung bersama kami memiliki nilai tinggi ..... termasuk diri mu ..... siapkan mental mu ... apa pun yang terjadi .....," kata Xavier...." jika dia menolak mu bukan berarti kau tidak memiliki nilai. ....hehee..he....,"


********

"terus ...... achhhhhhh ..... lebih cepat lagi ...... achhhhhhh akuuu ..... hampir .....," desahan Viera Klellys. 

Zvonimir pria berwajah tirus dengan hidung bengkok ...... tulang leher nya  agak maju kedepan .....tubuh kekar dan  sexy .....  kejantanan nya  tidak perlu di ragu kan, mungkin bukan tandingan Xavi atau Javi .... tetapi masih diatas rata-rata orang... terlebih tenaga nya yang luar biasa dibareng kelincahan serta kecepatan gerak nya, inilah kelebihan Zvo tubuh kekar tetapi bisa bergerak cepat.

devotionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang