74. Persiapan Aliansi sebelum serangan

903 70 2
                                    


Jason bersama tiga saudaranya sudah bersiap. 

Amed dengan tubuh kekar nya selalu siaga di sebelah Jason,  seolah menjadi pelindung Adik angkat yang pernah di cintai nya .

Ichi dengan pedang lentur di pinggang nya dan senjata rahasia bintang segi empat, bersama Mario dengan dua pistol nya dan Hiro dengan samurai nya.

Lie Xing ditemani keponakan nya Lie Quan dan Steven Duvals mempersiapkan senjata racun dan bom , serta tenaga medis jika dibutuhkan.

Mereka semua berperan sebagai pendukung dibelakang Xavier dan kelompoknya.

Xavier Moraless dan Geraldo Martinez mempersiapkan kelompok nya para petarung muda didikan Tatsuya yang memang sudah dipersiapkan oleh iblis tua.

Anak buah Xavi yang berjumlah Duapuluh orang yang di ketuai oleh Christ dan Aziz,   dengan berbagai macam keahlian sudah bersiap.

Javi dan Rain ikut bergabung dalam kelompok Xavier secara diam-diam.

Iblis tua bersantai berbaring memulihkan kesehatan nya yang sudah pulih. Maxi dan Igor menjaga iblis tua .

Twinz Azræl  bersama Sergey menjadi bayang-bayang mengawasi Iblis tua, sekaligus menjaga pria yang paling berarti dalam hidup mereka selain Sergey atas perintah Jason.


Di kantor polisi .....

Alberto yang di temani Arash dan dua penjaga nya, " akan terjadi pertarungan antara  mafia, aku minta kalian tidak ikut campur ," kata Alberto pada  Roman Cardin  kepala polisi kota New york.

" kita tidak bisa diam ," kata Rich Burton yang berdiri  di sebelah Roman Cardin.

Roman memandang ke arah Rich dan berkata, " kita tidak perlu ikut campur."......"semakin banyak yang mati semakin berkurang tugas kita untuk mengurusi mereka para perusuh dan pembuat onar."

" bagaimana jika masyarakat terkena dampak nya?, kita tidak bisa diam saja," bantah Rich yang menaruh dendam atas kematian kekasih nya Jobb Dutze.

" hehe..haa...ha...., kalian ikut campur atau tidak pertarungan sudah tidak mungkin di hindari , mereka melakukan kesalahan besar berani menembak Adik Ku sekaligus pimpinan kami semua Franco Moretti,  jika kalian ikut campur kalian akan masuk dalam pertarungan ini, aku tidak menjamin kami akan salah membunuh ...... hmmmm siapa pun yang bukan kelompok kami akan kami habisi ...., jika kalian Ingin melindungi penduduk yang tidak bersalah  sebaiknya kalian hanya perlu memblokade wilayah sekitar pertarungan ," kata Alberto. 


"Kau tidak berhak mengatur kami , kami penegak hukum ," kata Rich Burton, " ucapan mu sekarang bisa menjadi alasan aku menangkap dan menahan mu di penjara."

" penegak hukum ? " kata Alberto dengan nada bertanya seolah meragukan perkataan Rich.

" silahkan saja , lagi pula disini sudah tidak kelompok yang kau lindungi, untuk apa kau berbuat sesuatu yang tidak menguntungkan kelompok mu," kata Alberto langsung, melanjutkan ejekan nya.

Roman Cardin  memandang tajam kearah Rich , seolah bertanya apa maksut dari perkataan Alberto.

Rich terlihat gugup......," aku tidak melindungi kelompok mana pun, jangan mengatakan sesuatu  kebohongan ."

"Mereka sudah kembali ke Charleston ...., kau tidak perlu takut  .... selama ini aku diam bukan berarti tidak tahu kau bekerja untuk siapa," kata Alberto. 

" kau mengecewakan ku , kau berani bermain dibelakang ku," kata Roman memandang Rich.

" aku jamin kami tidak akan ikut campur , akan ku urus dia ......," kata Roman Cardin kembali memandang ke arah Rich.

devotionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang