Sekarang kecurigaan Aldo menghilang, Aldo mengerti sebab Xavi menghindari nya....Xavi tidak ingin menyakiti Aldo yang harus terbaring beberapa hari setelah peristiwa mereka.Aldo merencanakan sesuatu....
Pengabdian .... Memastikan tuan nya bahagia .... Jiwa iblis dalam diri Aldo bergejolak...
Keluarga Martinez harus pulang ke Spanyol....
Dandro dan Cesario juga meminta seseorang untuk di jadikan budak mereka ...meminta Marco....
Alvarado masih ingin tinggal untuk bermain dengan mainan barunya .. Fordy Lambert yang masih tersisa berada ditangan nya.
Atas persetujuan Franco dan Jason mereka keluarga Martinez diberi imbalan dua budak sesuai keinginan nya sebagai ganti Marco yang tidak boleh dibawa kembali ke eropa.
Sebelum Alejandro pulang derai Air mata membasahi pipi keriput nya...usia nya sudah sangat tua ...kenangan saat muda bersama kakek nenek Xavi masih terasa baru saja terjadi...
Alejandro juga berpesan pada Luciano dan Donatella secara pribadi ," Folky bukan seorang Klelys tetapi seorang Martinez , saat aku muda ....aku mabuk dan melakukan dosa......tidur dengan istri Klelys .....mereka tidak tahu ......Folky putra sulung ku.....aku menyimpan ini rapat....biarlah semua menjadi rahasia kita....."
" berarti Viera dan Vito cucu mu....?"kata Donatella.
Alejandro mengangguk ....," aku tidak menyangka di usia tua ku karma ku terus kenerus berdatangan .....aku membunuh semua Martinez untuk menuju kesuksesan ku....sekarang anak cucu ku hampir saling membunuh ."
"Bukan salah mu, jika kau tidak melakukan .....kau yang akan mati terbunuh ...kita hidup di dunia kejahatan ....beruntung bisa bertahan sampai usia setua ini," kata Donatella.
Alejandro menitipkan cucu-cucu nya pada Aleandro dan Donatella Moralles...supaya diperlakukan dengan baik....
Sejak saat itu Aldo mendapat perlakuan istimewa dari Kakek nenek Xavi ....terkadang membuat Xavi iri...
******
Aldo menunggu saat yang paling pas untuk menjalankan rencana nya....rencana membuat Xavier mengerti akan apa yang diinginkan nya...
Setiap Javier usil menanyakan hubungan mereka Xavier berusaha menutupi dengan senyuman ....Javier menganggap kakak nya belum berhasil dalam misi merasakan Aldo secara sebenarnya.
Twinz Azræl , Lie Quan sering mengolok Atas ketidak becusan Xavier... Tetapi Xavier tidak mau terjebak dengan sindiran mereka ...Xavi masih berpura-pura mereka belum melakukan seperti yang mereka inginkan...
Berita tentang Katsumi Dan Tatsuya yang di beri tugas membantu Lie Han menaklukan di Hongkong secara bergantian membuat Xavier ingin menjenguk Lie Han ... Sejak Tragedi yang menimpa Lie Han beberapa saat yang lalu sampai sekarang banyak yang belum menjenguk nya ...semua karena mereka di NewYork mengalami banyak masalah juga.
Mereka merencanakan waktu liburan akan bersama-sama ke Hongkong memberi kejutan pada Lie Han. Terlebih Lie Quan sangat antusias menjenguk kakak nya , kembali ke kampung halaman nya dan melihat adik nya yang masih tertinggal mengurusi leluhur keluarga Lie.
******
Setelah sedikit tenang....
Aldo menunggu saat yang paling pas ......
Mereka pulang kerja seperti biasa nya ....sifat mesum Xavi masih belum berkurang.....selalu memeluk Aldo dan menciumi nya ...sampai geliat nafsu nya naik dan akan di akhiri di kamar mandi...
KAMU SEDANG MEMBACA
devotion
Ficción GeneralPeringatan cerita untuk dewasa18+ Sampah , itu kata yang tepat untuk ku..... Walaupun indah setelah di rusak aku hanyalah sampah yang tidak berguna Setelah wanita yang kupermainkan membalas dendam pada ku aku terbuang , para pria dengan kejam menyik...