Setelah keluar dari tempat mereka berkumpul...
" bagian kita adalah ayah mereka , biar mereka yang masih muda menangani anak-anak nya," kata Andrew .
" apa rencana mu?" Tanya Sergey.
"Aku belum ada rencana ... hanya sasaran nya saja yang ada di otak ku," kata Andrew.
" kita buat saja mereka ketakutan , " kata William.
" semua nya bertujuan sama ... membuat mereka ketakutan .... ketakutan hanya awalnya saja setelah itu perlahan kita habisi mereka satu persatu, .....,tetapi apa yang harus kita lakukan , harus sesuatu yang luar biasa , kita tidak boleh kalah dengan mereka para iblis kecil ," kata Andrew.
" tunggu saja aku selidik dan survei saja dulu , jika hanya diam kita tidak akan ide ," kata Sergey.
" Wanita yang menjadi ibu mereka , istri Danny Lambert seseorang yang berbahaya, dia putri mafia besar dimasa lalu Klellys ....," kata William.
" dia kunci semua kekuatan Danny di New York, " kata Sergey.
" berarti Danny memiliki kekuatan lain di luar Amerika ," tanya Andrew.
" mereka mendatangkan barang sendiri dari Irlandia," kata Sergey......," karena itulah antara Lambert dan Volkov terjadi perpecahan."
Andrew dan William saling memandang ... kemudian tersenyum iblis .
" apa rencana kalian," Sergey yang sudah tahu sepasang kekasihnya memiliki rencana.
" jika mereka bisa menggagalkan pengiriman barang milik kita .....," kata Andrew.
" benar .... kita juga bisa melakukan yang sama ," kata William.
" mereka didukung aparat, " kata Sergey.
" kita minta bantuan Lie Quan, " kata Andrew.
" kita bertanding ... , mana mau mereka membantu kita , jika kita beritahukan rencana kita mereka akan mendahului kita ," kata William.
" lagi pula memasukan tikus kekapal pengiriman atau gudang mereka, mereka akan mengira kita meniru ide mereka ," kata Sergey seolah tahu tujuan Andrew meminta bantuan ke Lie Quan.
" bukan tikus , tetapi semacam bahan bakar , atau bahan yang mudah terbakar , aku ingin membakar habis gudang ... kapal atau pun semua yang mereka miliki ," kata Andrew....., " atau sejenis racun yang membuat barang mereka rusak ......"......." mika tidak ada kita bom saja seluruh tempat persediaan barang mereka."
" apakah tidak terlalu beresiko, bagaimana jika mereka membalas membakar milik kita," kata Sergey.
" mereka berani menembak iblis tua , bagaimana jika aku membalas menembak kepala Danny Lambert, " teriak marah William.
" benar kita sekarang sudah berperang mereka yang memulai duluan , kita tentukan siapa yang menang, bisa juga mereka yang membakar milik kita dahulu , penjagaan siapa yang kuat yang bisa menjaga milik mereka sendiri," kata Andrew.
" baik lah , aku mendukung rencanamu, sudah lama kita tidak memakai baju kebesaran kita , " kata Sergey sambil mengerak-gerakan kedua alisnya .
" kau ...." kata William, teringat wajah yang sama ketika Sergey menginginkan bercinta.
Sergey mengangguk , " sudah lama kita ...."
" tiga hari kau katakan lama ..... sebelum iblis tua tertembak kita baru saja ....," tukas Andrew.
" please aku mohon ....aku sudah ....," kata Sergey membutuhkan kedua kekasihnya.
William memeluk dan mengecup Sergey, William paling tidak bisa menolak permintaan Sergey. . Sergey membalasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
devotion
Ficção GeralPeringatan cerita untuk dewasa18+ Sampah , itu kata yang tepat untuk ku..... Walaupun indah setelah di rusak aku hanyalah sampah yang tidak berguna Setelah wanita yang kupermainkan membalas dendam pada ku aku terbuang , para pria dengan kejam menyik...