Warning yang tidak suka xxx 21 +++++ , lompati saja ...
Mereka berdua memasuki kamar ...
Igor terkejut melihat Jason tidur terlentang dengan mata terpejam , hanya mengenakan mini brief yang sexy . Tubuh Jason terlihat sempurna bentuk dadanya yang putih bersih tanpa noda di hiasi puting merah muda.... perutnya terlihat sexy dengan otot six pack nya , bukan hanya enam jika Jason sedikit bergerak bayangan otot ke tujuh dan kedelapan terlihat semakin jelas diperut bawah nya . Rambut halus tampak sedikit menyembul di atas brief merah , tampak kontras kulit putih nya rambut halus nya, hitam kecoklatan dan warna merah mini brief di bawaah sorotan sinar lampu terang. Igor menelan ludahnya sendiri.
Franco tersenyum melihat reaksi Igor, pertama kali Igor melihat tubuh Jason dalam keadaan terang benderang oleh nyala lampu , dulu igor pernah melihat nya tetapi dalam lampu redup dan hampir gelap.
Franco memeluk Igor dari belakang dan berbisik , " mata mu terlihat lapar , bahkan kau kaget melihat milik ku semenarik ini, tenggorokan mu menelan ludah berkali -kali , kau menginginkan nya." Franco menuntun Igor ke Jason yang diam tanpa reaksi apapun. " jika kau rasakan gundukan yang tersimpan didalam nya ... hihi..hiii ."
Di tekan nya kepala Igor hingga bibirnya menempel diputing dada yang membuat Igor berdebar, " lakukan , tidak usah malu , aku menunggu saat ini sudah lama ."
Dengan ragu Igor menjulurkan lidah dan menjilat puting indah Jason.
Franco melakukan hal yang sama di sisi yang lain.
" hmmmm, kau sudah datang , " Jason menggeliat , " maaf aku tertidur , menunggu kalian sangat lama ," sengaja Jason mengatakan kalian yang berarti menunggu Franco dan Igor bukan hanya menunggu Franco. Tangan Jason mengelus kepala kedua nya .
Bola mata Franco melihat ke Igor, Franco ingin tahu reaksi Igor. Franco tersenyum , bolamatanya berputar melirik ke Jason yang tersenyum setelah menarik nafas dalam seolah membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri setelah terbangun.
Jason mendesah , jilatan Franco dan Igor yang diselingi hisapan bibir mereka membuat nafsu Jason naik.
" enak sekali, aku mencintai kalian .....," kembali Jason menyebut kata kalian.. sambil mendesah nikmat.
Franco naik keatas dikecupnya bibir Jason perlahan kemudian dilumat nya. Bibir merah terasa manis ini lah yang tidak bisa Franco lupakan , setelah sekian menit setelah mereka dengan terpaksa harus melepaskan nya karena kebutuhan oksigen . " tidak pernah bosan aku menikmati bibir manis mu," kata Franco.
Di tarik nya Igor yang masih mengecupi dada Jason , diarahkan kedua bibir mereka bertemu, "kau harus merasakan nikmat nya bibir kekasih ku," kata Franco pada Igor.
Meskipun keras dan kasar tetapi berhadapan dengan Jason membuat Igor mati kutu , Igor hanya diam saat bibir mereka bertemu .
Dengan liar Jason justru menjilat bibir Igor , " manis juga rasanya, " kata Jason dengan pandangan seorang jalang .
Igor diam karena kaget melihat dan merasakan jilatan Jason yang selalu serius di setiap mereka bersama, Igor tidak menyangka seorang Emotionless yang dingin bisa seliar ini.
Igor semakin kaget setelah Jason melumat bibir nya dan memaksa Igor membuka bibirnya . Lidah Jason menjelajahi setiap sudut di dalam bibir Igor.
Franco mengecup leher belakang Igor dan berbisik," nikmati , jangan tegang .... dia bukan hendak menerkam mu .... dia ingin kau merasa nikmat ...."
Igor mulai aktif dengan lembut membalas apa yang Jason lakukan .
Tiba-tiba Igor mendesah .... " a hhh aich..... achhh ..." Franco sudah berada dibawah nya mereka batang keras milik Igor sudah di hisapnya sambil sesekali dijilati nya tanpa jijik. Dalam hidup Franco hanya pada Alfonzo , Jason dan Igor saja Franco mau berbuat seperti ini tanpa rasa jijik mungkin dengan Maxie Franco mau melakukan juga , semua karena cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
devotion
قصص عامةPeringatan cerita untuk dewasa18+ Sampah , itu kata yang tepat untuk ku..... Walaupun indah setelah di rusak aku hanyalah sampah yang tidak berguna Setelah wanita yang kupermainkan membalas dendam pada ku aku terbuang , para pria dengan kejam menyik...