Dengan terpaksa Crevo menyetujui Jiva di rawat oleh Kiels ditempat yang jauh dari Keramaian....
Flash back on.....
Setelah Kiels terharu melihat pengorbanan Crevo ....melawan nurani nya sendiri ...menghianati saudara nya demi putra nya. Walaupun tahu meskipun menuruti perintah mereka belum tentu putra nya dapat di selamatkan.
" Meskipun ayah mu melakukan semua perintah mereka ....mereka tidak mungkin melepaskan mu ....," kata Kiels pada Jiva yang terikat dalam kondisi mengenaskan ....
" lepaskan aku .....aku mohon ....,"suara lirih Jiva memohon pada Kiels.
" jika kau ingin bebas ....aku akan membebaskan mu....tetapi kau harus mati terlebih dahulu ....obat ini hanya membuat mu mati sementara ....setelah mayat mu di buang....aku akan melepaskan mu ....kau setuju ...," Kiels menawarkan pada Jiva.
Jiva hanya mengangguk...
Kiels memasukan pil pada mulut Jiva ..." telan lah...aku tidak memaksa mu...semua terserah kau sendiri..."
Jiva tidak menelan nya ...tetapi menyelipkan diantara sela gusi nya.
Saat mereka kembali menyiksa Jiva , Jiva terpaksa menelan pil itu ....kemudian tak sadarkan diri...
.......
Saat Jiva tersadar dari kematian sementara nya...Kiels lah orang pertama yang mengobati nya....Jiva yang mengalami trauma ketakutan hanya percaya pada Kiels seorang...Jiva sangat ketakutan jika ada orang lain yang mendekati nya.....
Flash back off....
Hampir setiap minggu Crevo mengunjungi tempat Putra nya dirawat ....sekaligus membayar Kiels karena bersedia merawat Jiva dengan tubuh nya....
Kiels tidak menuntut Crevo membayar nya....justru Lie Xing yang meminta suami nya menepati janji nya ...demi putra mereka....Lie Xing hanya berharap Jiva secepatnya sembuh dan mau menjadi putra nya....putra suami yang dia cintai.....wanita imigran China itu sangat merindukan memiliki putra dari Crevo.
****
Crevo datang diam-diam dan bersembunyi di balik pintu ....Crevo melihat sendiri dengan telaten Kiels merawat putra nya....
" semua karena Norman Cardin ....dia yang membuat ku seperti ini .... dia menginginkan ku ...aku menolak nya ....dan dia mengancam ku ....aku tahu Rich Burton hanya boneka nya," kata Jiva yang sudah mulai pulih pada Kiels.
" pulihkan diri mu dulu ...biarkan mereka ...Tuhan pasti akan membalas nya," Kiels berpura-pura sambil menyuapi makanan ke bibir Jiva...." tidak ada Tuhan , pria kepala polisi itu harus dihukum ....setelah kau pulih bukan Tuhan tetapi kau sendiri yang harus menghukum nya," pikir Kiels, pikiran dan ucapan Kiels tidak lah selaras. Kiels pernah mengalami penderitaan ....ayah menjual nya atas perintah istri muda nya. Kiels sudah membalas dengan menghukum wanita itu dan pria simpanan nya.
Rahang Crevo menguat karena marah, tangan nya mengepal kuat ingin menghantam sesuatu ..." pria tua itu harus merasakan ...membayar perbuatan nya atas penderitaan putra ku," otak Crevo merencanakan balas dendam.
Setelah makan Kiels memberikan obat penenang sekaligus obat tidur dari resep dokter, supaya Jiva dapat tidur nyenyak tanpa diganggu mimpi buruk nya.
****
" kondisi nya semakin membaik ," Kiels berjalan membawa piring dan mangkok kosong keluar kamar tanpa melihat Crevo. Telinga Kiels sudah terlatih mendengar Crevo datang...
" kau tahu aku berada disini....," kata Crevo.
" meskipun aku bukan pria kuat seperti mu ....aku seorang pembunuh....mata dan telinga andalan ku untuk bertahan hidup," kata Kiels berbalik melihat Crevo.
KAMU SEDANG MEMBACA
devotion
Ficción GeneralPeringatan cerita untuk dewasa18+ Sampah , itu kata yang tepat untuk ku..... Walaupun indah setelah di rusak aku hanyalah sampah yang tidak berguna Setelah wanita yang kupermainkan membalas dendam pada ku aku terbuang , para pria dengan kejam menyik...