9

8.6K 688 42
                                    

selamat malam minggu semuaaa~

selang 1 bulan semenjak kepergian iqbaal ke melby kehidupan (namakamu) dan arkha sedikit berubah. jika dulunya mereka pasti menyempatkan waktu untuk sarapan dan makan malam bersama kini hal itu sudah tidak dapat lagi dilakukan. iqbaal yg rencananya hanya 2 minggu di melby mendadak harus merubah semuanya karena adanya proyek baru yg tidak sengaja dia dapatkan.

pada saat itu iqbaal sempat galau dikarenakan dirinya ingin sekali pulang ke Indonesia. kembali berkumpul bersama keluarga kecilnya tetapi dia juga tidak boleh egois. karena proyek yg tidak sengaja dia dapatkan ketika di melby jika sampai deal akan sangat membantu finansil dari perusahaannya. 

"(nam)," ucap iqbaal ketika sambungan video call nya tersambung dengan (namakamu).

"waalaikumsalam papa," ucap (namakamu).

"eh, assalamualaikum ma. aku kangen banget ini sama kamu," ucap iqbaal melas.

"papa," teriak arkha yg belum terlihat pada layar.

"arkha mana sayang?" tanya iqbaal lagi celingukan mencari arkha dilayar ponselnya.

"arkha, dicari papa ini," bersamaan dengan itu kamera terlihat beralih menjadi kamera belakang. terlihat arkha yg berlari secepat kilat menghampiri (namakamu). terlihat pada layar jika (namakamu) dan arkha kini berada di kamar mereka.

ya, semenjak iqbaal harus pergi ke melby, (namakamu) selalu tidur bersama dengan arkha di kamar utama.

"papa, tau ga, tadi pagi arkha sarapannya abis," ucap arkha. "arkha tadi sarapan pake bubur ayam buatan mama. arkha nambah kerupuknya loh pa,"

"enak ga sayang?" tanya iqbaal.

"enak banget pa, tadi arkha mau nambah tapi sama mama ga boleh," ucap arkha cemberut.

"kenapa kok ga boleh ma?"

"dia makannya udah banyak pa, ga baik makan kalo kebanyakan," bela (namakamu).

"tu denger kan alasan mama. lagian nanti kalo arkha laper lagi makan lagi kan masih ada,"

arkha terlihat mengangguk dilayar.

"pa," ucap arkha lesu.

"iyaa kak,"

"papa kapan pulang?" tanya arkha dengan muka sedih. "arkha udah kangen banget sama papa. arkha kangen main sama papa. dulu kalo tiap hari minggu arkha pasti main sama papa, tapi sekarang arkha cuma main sama eyang akung,"

iqbaal yg mendengar pertanyaan arkha barusan benar-benar menahan air matanya agak tidak jatuh.

"arkha kangen disuapin papa," lanjut arkha.

"iyaa kakak, segera yaa papa pulang. ini papa masih ada pekerjaan yg harus papa selesaikan dulu baru pulang,"

"besok papa pulang?" ucap arkha antusias.

"bukan besok kak, tapi kalo pekerjaan papa udah selesai. dan papa janji sesegera mungkin papa selesaiin,"

senyum arkha yg tadi terlihat langsung menghilang. "arkha bobok dulu ya pa, assalamualaikum,"

"waalaikumsalam," jawab iqbaal.

bersamaan dengan itu arkha menghilang dari tampilan pada layar. (namakamu) segera mengubah tampilan kamera depan menjadi kamera belakang. terlihat arkha yg berjalan menuju tempat tidur yg biasa digunakan oleh iqbaal dan (namakamu). arkha tidur pada sisi dimana iqbaal biasa tidur.

"sayang?" panggil iqbaal menarik perhatian (namakamu).

"yaa?"

"pake heaset. aku mau ngomong berdua sama kamu,"

Pernikahan (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang