27

8K 701 49
                                    

holaaa, masih setia nunggu kelanjutan cerita ini? 😅

tanpa panjang lebar lagi, selamat membaca part ini~

t

ak menunggu lama, iqbaal segera membuka kotak pemberian (namakamu) dan mendapati sebuah benda kecil berukuran persegi panjang. pada bagian atas terdapat layar kecil bertuliskan "POSITIF".

iqbaal membulatkan matanya melihat benda tersebut. perlahan iqbaal mengambil benda tersebut kemudian mendapati tidak hanya ada satu benda berukuran persegi panjang dengan layar kecil bertuliskan positif, melainkan bersebelahan dengan itu terlihat kunci hitam dengan gantungan bertuliskan "iqbaal" terbuat dari kayu.

iqbaal mengambil benda tersebut kemudian mengamati. terlihat logo salah satu merk kendaraan pabrikan jepang yg tidak asing baginya. pabrikan yg juga memproduksi mobil yg cukup terkenal di Indonesia.

senyum terukur diwajah bangun tidur iqbaal. segera tanpa memperdulikan penampilannya, iqbaal segera berlari kebawah dan mencari keberadaan sang istri.

"sayaaaang," teriak iqbaal.

arkha yg tengah menggambar di ruang santai terlonjak karena terkejut dengan teriakan iqbaal.

(namakamu) yg melihat bayi besarnya berlari menuruni tangga dengan berlari membulatkan matanya.

"jangan lari," peringat (namakamu) dan langsung dilaksanakan oleh iqbaal. dirinya menghentikan lari maraton dan berjalan cepat menuju (namakamu) di dapur.

"makasih sayang, makasih makasih makasih," ucap iqbaal sembari memeluk erat tubuh (namakamu).

(namakamu) tersenyum. "makasih buat apa?"

"makasih buat kadonya,"

"udah buka kado-kadonya?"

iqbaal mengangguk. "arkha mau punya adek lagi?"

(namakamu) tersenyum. "kamu seneng?"

"banget, banget banget. aku menjadi lelaki dan papa terbahagia didunia ini. di hari ultah ini aku mendapatkan kado yg bener-bener ga aku duga. kamu tau arkha bakal punya adek dari kapan? terus kamu udah berapa bulan sekarang? kamu udah periksa ke dokter belum? kamu kenapa ga bilang sama aku? terus kok aku gatau kalo kamu hamil? terus kamu kenapa ga ada tanda-tanda kehamilan?"

"yg mana dulu yg harus aku jawab?" tanya (namakamu) bingung dengan semua pertanyaan iqbaal.

"sejak kapan kamu tau kalo kamu hamil?"

"sejak 2 bulan lalu,"

"kok kamu gaada morning sickness atau apapun itu?"

"sebenernya ada, tapi ga pas pagi bangun tidur juga. biasanya aku bakalan mual itu setelah kamu berangkat kerja dan setelah masak. aku belakangan kan lebih jarang masak dibandingkan sebelumnya,"

sejenak iqbaal berpikir. memang benar apa yg dibicarakan (namakamu). (namakamu) belakangan memang jarang memasaknya. sebenarnya dia ingin protes, dan rencana protesnya akan diutarakan hari ini, dihari ulang tahunnya. tetapi setelah mengetahui alasan kenapa sang istri sudah jarang memasaknya, iqbaal mengurungkan niatnya.

"padahal aku mau protes karena udah lama ga kamu masakin. tapi setelah tau alasannya, aku gajadi protes," ucap iqbaal kemudian mengecup pipi kanan (namakamu).

"yaudah sana kamu mandi dulu, terus  dandan yg ganteng. aku punya surprise lagi buat kamu,"

iqbaal meregangkan pelukannya dan menatap sang istri. "kamu mau kasih aku apa lagi?"

Pernikahan (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang