19

8.6K 687 82
                                    

selamat membaca untuk kalian~
jangan lupa tulis jawaban kalian yaa di bawah 😊

kling

suara pesan masuk di ponsel (namakamu). dengan segera (namakamu) mengambil ponselnya yg berada diatas meja nakas kamar arkha. (namakamu) kini tengah menemani arkha untuk tidur siang di kamar arkha. dan alhamdulillah arkha sudah terlelap tidur dengan memeluk gulingnya.

"sayaaang," tulis iqbaal didalam chat tersebut.

"iyaa,"

"aku mau tanya kamu nih?"

"tanya apa?"

sesaat kemudian iqbaal mengirimkan sebuah gambar. pada gambar tersebut, terlihat iqbaal tengah mengenakan helm full face hitam. rambut iqbaal yg mulai memanjang sedikit muncul diatas alisnya.

 rambut iqbaal yg mulai memanjang sedikit muncul diatas alisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(anggap itu yg make iqbaal yak😂 minus gopro. ada yg tau dia siapa?🤭)

"bagus ga?" tulis iqbaal setelah mengirimkan gambar.

(namakamu) menghela nafas panjang sebelum menjawab.

"bagus,"

"beneran bagus?"

"iyaa sayang bagus. cocok dipake buat kamu," jawab (namakamu) datar. ingin sekali dirinya berbicara langsung dengan iqbaal dan menunjukkan ekpresi yg sebenarnya.

"aku beli yaa sayang? boleh kan?"

"iyaa sayang. lagiankan itu juga dipake buat kamu naik motor kan,"

"oke sayang, aku beli. kamu mau juga ga? biar kita couple-an gitu,"

"terserah kamu baay," (namakamu) berusaha menyembunyikan jika dirinya kini tengah sedikit kesal dengan iqbaal.

"oke aku beli dua ya. kamu baru ngapain sayang?"

"baru nemenin arkha tidur siang ini, kamu udah makan?" balas (namakamu) perhatian.

meskipun dirinya kini tengah bete dengan iqbaal tetapi itu tidak mengurangi sedikitpun rasa perhatian (namakamu) terhadap iqbaal.

"udah sayang. setengah jam lagi aku ada meeting,"

"yaudah semangat meetingnya,"

kurang perhatian apa coba (namakamu)? disaat dirinya sedang kesal dengan iqbaal dia masih sempat memberi semangat kepada iqbaal untuk kegiatannya.

~?~

siang yg panas berubah menjadi sore yg masih lumayan panas tersebut. di kota jakarta, sore-sore seperti ini pasti jalanan sangat padat. pekerja kantoran berlomba-lomba untuk segera pulang setelah penat bekerja seharian. begitu halnya dengan iqbaal. tapi ntah kenapa dirinya memilih untuk pulang terlebih dahulu dibandingkan karyawan lain. sehingga ketika jam pulang kantor tiba, dirinya sudah berada didekat rumah.

Pernikahan (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang