selamat membaca kalian~
selang dua minggu semenjak kedatangan motor iqbaal yg membawa sedikit masalah didalam rumah tangga iqbaal dan (namakamu), kini perlahan kembali berjalan seperti semula. (namakamu) sudah memaafkan iqbaal karena membeli motor dengan harga fantasis.
tetapi ada ada sedikit pelajaran yg sengaja (namakamu) berikan kepada sang suami yg masih berjalan sampai sekarang.
sebenarnya bukan hanya motor, tetapi modif dan beberapa perlengkapan yg datang setelah motor tersebut datang. mulai dari helm, jaket kulit hingga sarung tangan untuk berkendara.
memang itu semua demi keamanan iqbaal ketika berkendara, tetapi harganya yg menurut (namakamu) terlalu mahal yg menjadi permasalahan. sebagai contoh untuk sebuah knalpot saja iqbaal rela mengeluarkan uang sejumlah 15jt. belum helm, jaket kulit dan sarung tangan. (namakamu) tidak ingin menanyakannya karena jika dia tau, pasti akan membuatnya terkejut dan kembali ngambek kepada sang suami.
selama dua minggu ini pula, iqbaal tidak mendapatkan jatahnya dari (namakamu). meskipun (namakamu) masih menyiapkan makan, baju kerja hingga bekal tetapi jatahnya untuk bermesraan dan kegiatan ranjang mereka tidak dia dapatkan.
oleh karenanya, selama beberapa hari iqbaal belakangan menjadi manusia paling menyebalkan di dunia. terlebih lagi ketika dirinya ditempat kerja. hampir semua karyawannya terkena imbasnya.
"permisi pak?" ucap rere mengetuk pintu ruang kerjanya.
"kenapa?" ucap iqbaal datar.
rere yg telah bekerja dengan iqbaal cukup lama sudah biasa menerima perilaku iqbaal yg berubah-ubah berdasarkan moodnya. dan itu sama sekali tidak mengurangi kinerjanya sebagai sekretaris iqbaal
"calon pegawai yg akan bapak wawancara sudah berada disini semua. dan bapak diagendakan untuk menginterview mereka 10 menit lagi," ucap rere sopan.
"baik,"
dengan itu rere pergi meninggalkan ruangan iqbaal.
iqbaal kembali menyandarkan dirinya dikursi kebesarannya. dirinya bingung harus bagaimana lagi untuk mengambil hati (namakamu) agar memaafkannya. memang malam ketika keduanya membicarakan tentang motor tersebut (namakamu) bilang telah memaafkannya. tetapi hingga dua minggu ini dirinya tidak mendapatkan jatah yg selalu dia dapat minimal satu hari sekali.
bukannya dia tidak berusaha untuk menggoda (namakamu), tetapi setiap iqbaal mulai melancarkan aksinya, sang istri pasti sudah tertidur atau beralasan tengah berhalangan.
"gw kangen," ucap iqbaal sedih.
segera iqbaal mengambil ponsel miliknya dan menatap wallpaper pada ponselnya. wallpaper pada ponsel iqbaal bergambarkan dirinya dan (namakamu) ketika berkuliah di melby. pose mereka adalah iqbaal berdiri dengan tangan kanan disaku celana, tangan kiri merangkul (namakamu). sedangkan (namakamu) bergelayut manja di tubuh iqbaal dengan memeluk pinggang sang suami. foto tersebut diambil ketika keduanya tengah berjalan-jalan di taman dengan beberapa teman mereka.
ketika layar ponsel mati, iqbaal kembali menghidupkan layar tersebut kemudian menghubungi ponsel (namakamu).
"hallo assalamualaikum," ucap iqbaal ketika panggilannya terhubung.
"waalaikumsalam. kenapa baal?"
pertanda ketika mood (namakamu) tidak bersahabat dengan iqbaal adalah (namakamu) akan memanggil iqbaal tidak dengan panggilan biasanya. (namakamu) akan manggipnya dengan baal. biasanya (namakamu) akan memanggil iqbaal dengan ibaay ataupun papa. tetapi kali ini (namakamu) memanggil iqbaal dengan baal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan (completed)
Fanfictioncerita setelah 1 : they dont know 2 : college perjalanan kehiduapan setelah menikah dan memiliki anak.