selamat membaca~
komen yg rame yaa biar tambah semangat lanjutinnya 🤭tak terasa kandungan (namakamu) kini telah memasuki bulan ke 7. dua bulan lagi sebelum buah cinta kedua antara iqbaal dan (namakamu) lahir di dunia. berkumpul bersama dengan iqbaal, (namakamu) dan arkha.
bicara soal arkha, kini dia menjadi seorang anak 4 tahun yg luar biasa manja. pernah suatu hari (namakamu) sampai kualahan menghadapi arkha yg meminta gendong kepada dirinya padahal usia kandungannya telah memasuki usia 6 bulan.
(namakamu) membujuk arkha dengan segala macam cara, memberi iming-iming barang kesukaan arkhha. dan alhamdulillah nya setelah memberi iming-iming es krim arkha tidak meminta gendong lagi. tapi arkha meminta untuk dibelikan es krim dan itu jumlahnya tidak tanggung-tanggung. hampir 10 buah es krim yg dipilih arkha dengan berbagai macam rasa. mulai dari rasa coklat hingga rasa durian tak luput dari keranjang belanja.
"maaaaa," ucap arkha dengan menggunakan baju tidurnya berdiri diambang pintu kamar (namakamu) dan iqbaal.
"iyaa kak," jawab (namakamu) sembari menyiapkan tempat tidur.
"ala boleh bobok sama mama papa ga?"
"boleeh, tumben kak kamu pengen tidur sama papa mama?"
"aka takut,"
"takut kenapa?"
"papa masih kerja,"
"kan ada mama disini,"
"aka takut mama gaada yg jagain pas bobok,"
(namakamu) tersenyum.
arkha perlahan jalan menuju tempt tidur (namakamu) dan iqbaal. mengusap rambut lebat sang anak yg kini mulai panjang.
"yaudah yuk sekarang bobok. udah malem, besok kakak sekolah kan?"
ya, arkha kini telah (namakamu) dan iqbaal daftarkan di preschool tak jauh dari kantor iqbaal.
arkha menggeleng. "aka gamau sekolah,"
"loh kok gamau kenapa?"
arkha kembali menggeleng.
"kan besok dianter papa,"
arkha menggeleng lagi.
"nanti kalo pas di absen terus dipanggil 'arkha dhiafakhri', terus kakak gaada gimana?"
"bu guru marah?"
(namakamu) tersenyum. "bu guru ga marah kak, cuma bu guru bingung. ini arkha kemana yaa, temen-temen nya pada belajar kok arkha gaada. nanti kalo ketinggalan pelajaran gimana? terus kakak harus belajar sendiri,"
"kan ada mama,"
(namakamu) menaikkan alisnya.
"mama bisa ajarin kakak,"
"iyaa mama ajarin, tapi nanti temen-temen arkha nyariin gimana? mau diajak main bola, mobil-mobilan loh,"
"aka mau gambar sama temen-temen,"
"makanya itu kak, sekarang kita bobok terus besok pagi bangun pagi terus sekolah, ya?"
arkh amengangguk patuh kemudian menaiki ranjang dan berbaring ditengah kasur.
"maaaaaa," ucap arkha dengan nada manjanya.
"kenapa kak?"
"papa mana?"
"papa kan kerja,"
"papa lama kerjanya,"
"kakak mau bobok sama papa juga?" tanya (namakamu).
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan (completed)
Fanfictioncerita setelah 1 : they dont know 2 : college perjalanan kehiduapan setelah menikah dan memiliki anak.