Part 14 : ACADEMY

3.2K 360 16
                                    

Sinar matahari berganti sinar bulan, detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinar matahari berganti sinar bulan, detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari. Hari-hari silih berganti, kini sudah 3 hari Starly berada di istana Airyzie dan disaat itu juga Starly mulai mengenal keluarganya yang ternyata sangatlah absurd. Starly tak menyangka kalau keluarganya kini sangatlah humoris dan mereka juga selalu meluangkan waktu untuk Quality Time bersama. Sifat dingin Starly pun juga ikut terkikis karena keharmonisan, tingkah absurd, dan kehumorisannya.

Suara kicauan burung dan sinar matahari menyusup ke kamar seorang gadis, namun apalah daya itu tidaklah membuatnya keluar dari keposesifan kasurnya dan rasa kantuknya. Hingga pintu terketuk namun Starly masih saja mengabaikannya.

Suara decitan pintu terdengar dan nampaklah seorang wanita cantik yang berkacak pinggang melihat putrinya masih bergelut ditempat tidurnya.
Satu ide licik terlintas di kepalanya lalu ia tersenyum penuh misteri. Jari lentiknya mulai bergoyang sesuai kehendak sang pemilik dan tergambar sebuah formasi dan terlihat air di tangannya. Dengan langkah hati-hati, Ratu Marriage mendekati ranjang Starly. Lalu.....

Byurrr.....

"AAAAAAA.......BOCORRRR!!! WOII!! BOCOR..BOCORRRRR!!!!! NO DROP MANA NO DROP?!!!!" teriak Starly yang seketika bangun.

"HUAHAHAHHAHA.........hahahahahaa....." tawa Ratu Marriage terdengar membuat Starly melihat pada sumber suara, ia mendengus kesal.

"Ibundaaa...kenapa kau menyiramku??"

"Hmm...karena aku ingin membangunkanmu dann menjahilimu tentu saja," jawab Ratu Marriage dengan wajah menyebalkan dan alis di naik-turunkan.

Starly mendengus

"Sudahlahh...jangan marah, bukankah hari ini kau mau ke academy untuk mendaftar? Ayoo cepat bersiap,"

"Ha?? OH IYAAA..." Dengan cepat Starly beranjak menuju pemandian.

Ratu Marriage melihat tingkah Starly hanya geleng-geleng kepala. Padahal waktu pertama kali datang aura Starly dingin dan mengintimidasi namun sekarang?? Tapi Ratu Marriage senang dengan perubahan Starly. Dan kini yang harus di pikirkan Ratu adalah bagaimana cara mencairkan sifat dingin Alfa! Padahal dari dulu ia sudah berusaha mencairkannya namun selalu saja tak berhasil. Hmm....mungkin harus lempar Alfa ke matahari dulu atau api dulu? Haa...ide yang bagus!

Ratu Marriage terkekeh dengan pemikirannya tak menyangka padahal ia ratu namun tingkahnya sangatlah absurd. Memang keluarganya tak ada yang waras.

🦋🦋🦋

Starly berangkat menuju academy bersama Bristian dan Alfa. Anneth dan Anrez baru berumur 13 oleh karena itu mereka belum masuk academy, lagipula mereka juga ingin masuk saat 15 tahun tidak seperti Starly yang tak sabaran.

FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang