Part 94

533 103 14
                                    

Orion termenung, ia kini kembali teringat tentang fakta yang baru saja ia tahu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Orion termenung, ia kini kembali teringat tentang fakta yang baru saja ia tahu. Apakah ia harus memberi tahu tentang itu pada mereka? Tapi... apakah mereka akan tetap berteman dengan anak Raja Darkness yang kejam?

»»»

"Orion!!! Orion?!! Kau baik-baik saja?" tanya Gerry membuyarkan lamunan Orion.

Orion tersentak lalu menatap linglung Gerry sejenak, barulah setelah itu ia kembali sadar dan mengangguk cepat, "Ya! Aku baik-baik saja," jawabnya cepat.

Mereka semua menatap Orion tak percaya, "Aku...tidak percaya," ujar Kenny mengungkapkan pemikirannya.

'Apakah sebegitu jelasnya?' batin Orion lalu menghela nafas.

Starly menatap curiga pada Orion, 'Apa maksudnya dengan 'Terlihat jelas'? Apakah ada sesuatu? Sungguh aneh,'

"Tidak perlu khawatir, jika aku tidak bisa memikul beban-bebanku aku pasti akan membicarakannya dengan kalian. Oh ya-" Orion menggulirkan matanya menatap Violet dan lainnya, "mereka siapa? Dan mengapa pakaian mereka aneh?" tanyanya.

Violet dan lainnya memang tak mengganti baju mereka. Oleh karena itu juga, tak jarang mereka menjadi pusat perhatian saat ada di keramaian, dan untungnya tadi mereka berpindah menggunakan teleportasi bukan berjalan atau terbang sehingga hanya sedikit yang melihat mereka.

Starly menggeleng, "Itu tidak penting,yang penting sekarang kami baru mendapatkan informasi baru, dan....kurasa sekarang aku tahu mengapa Raja Darkness itu menjadi kejam," ujarnya.

Raut Orion berubah drastis, ia menjadi terkejut bahkan sejenak merasa lupa cara bernafas, "Ap-apa??"

'Ap-apa maksudnya? Apakah ada alasan dibalik kekejamannya?' batin Orion heran.

'Hmm...aku menjadi sedikit yakin kalau Orion peri dalam ramalan itu. Lihat saja bahkan dia memanggil Raja Darkness hanya dengan kata 'Nya'. Dia sama sekali tidak takut,' batin Starly mengangguk.
"Ya! Setelah aku mendengar masa lalu Raja Darkness dari Kenny tadi sebelum kita kesini aku....menyimpulkan sesuatu hal," ujar Starly.

Jack, Gerry, dan Evelyn mengernyit, mereka kompak menoleh ke arah Starly,
"Memangnya kapan kau menyimpulkannya? Bukankah yang kukihat tadi kau hanya memperhatikan setiap penjelasan Kenny dengan sesekali mengangguk? Lalu...lagipula kau langsung menyuruh kami menuju kamar Orion setelah Kenny selesai menjelaskannya. Di bagian mana kau menyimpulkan? Aku saja tidak punya waktu untuk menyimpulkan," ujar Evelyn.

Sementara Violet, Kenny, Johny, dan Lesya hanya diam memperhatikan. Mereka tak mau ikut campur. Bagaimana bisa ikut campur jika mereka saja tak tahu permasalahannya!
Mereka kesini hanya ikut-ikutan saja.

"Aku memang sengaja tak menjelaskannya karena aku berfikir untuk membahas ini bersama saja," balas Starly dengan wajah datarnya seperti biasa.

Orion tersenyum lebar, "Ahhh~ ternyata aku selalu ada di fikiranmu, Tuan Putri. Bahkan kau mengingatku sebelum membahas permasalahan itu. Bukankah itu manis? Sekarang difikiran tapi nanti dihati," godanya.

FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang