"Hmm..benar juga," ujar Putri Starly lalu ia pun keluar dari dimensinya.
»»»
"Huhh..ternyata benar yang dikatakan Ken, disini masih siang untung saja,," gumam Starly menghela nafas lega, “memang benar aku harus menyiapkan mental untuk menghadapi fakta-fakta aneh di alam ini,” lanjutnya"Ehh tunggu dulu, coba aku liat bagaimana penampilanku dengan rambut biru ini," ucap Starly lalu ia pun berjalan menuju sungai.
"Waawww..ternyata kulitku lebih putih dan bersinar dan juga wajahku menjadi lebih cantik lalu kulitku juga rasanya lebih halus, wahh ternyata ini efek berkultivasi di air suci," puji Starly. Ketika Starly sedang asik mengamati perubahan tubuhnya, namun ada suara dari semak yang mengusiknya.
Slerkk....
Suara semak berdesakan pun terdengar membuat Starly waspada."Siapa itu??" tanya Starly was-was dan mendekati sumber suara. Dengan gerakan mantap ia pun menepis semak tersebut dan terlihat seorang lelaki dengan luka yang sangat parah.
"Hei...anda kenapa??"
"Tt-tollongg..." 1 patah kata pun terlontar dari mulut lelaki tersebut setelah itu ia pun pingsan. Tak lama sesudahnya tiba-tiba ada seekor binatang roh singa mendekat.
Grrrr....(serahkan dia kepadaku)
"Memangnya kau tak kasihan padanya?"
Gggrrrr...grr..(kau mengerti bahasaku? bagaimana bisa??)
"Iya aku tau bahasamu, namun aku tidak tahu bagimana bisa aku mengetahui bahasamu,"
Grrr...grrrr..ggrrr (sudahlah, cepat berikan dia kepadaku)
“Tidakkah kau kasian terhadapnya?"
Grrrr..(untuk apa aku kasian dia saja ingin memburuku walau aku tak mau, jadi serahkan dia aku sudah 3 hari tak makan)
Starly berdecak kasihan, lalu berkata, "Kasihan sekali kau 3 hari tak makan, hmm, bagaimana jika aku memberimu daging dan kau melepaskan dia??"
Grrr...(benarkah? Apakah kau tidak berbohong?)
"Hais..untuk apa aku berbohong hah??"
Grr..grrr (Bisa saja kau menarus obat bius disana lalu kau mengontrakku)
Starly mendengus mendengar penuturan singa, "Ck..aku tidak berminat, jadi kau jangan khawatir,"
'Kenapa dia sama sekali tidak ingin mengontrakku?? Apakah pesonaku berkurang 0,000%?' batin Singa sambil merapikan bulu kepalanya.
"Aishh...jadi singa saja sudah sangat percaya diri," ucap Putri Starly yang membuat Singa membelalakan matanya.
Grr.. (Bagaimana bisa kau tahu apa yang aku pikirkan?!)
KAMU SEDANG MEMBACA
FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}
Fantasy{Hay...} Pernahkah kalian membaca cerita Transmigrasi? Jika iya, maka jenis Transmigrasi apa yang kalian baca? Transmigrasi jiwa? Atau Transmigrasi penduduk? Dan..sekarang di cerita ini akan menceritakan tentang... Tasya, anak yang jenius mendapatka...