Jam menunjukan pukul 9 pagi dan kini Starly, Gerry, Jack, Violet, Kenny, Johny, dan Lesya sedang berada di ruang tengah. Oh ya, Sean, kakaknya Violet juga sudah pulang ke rumah orang tuanya sejak kemarin. Oleh karena itu saat pelaksanaan proses pemisahan jiwa itu tak perlu takut akan adanya Sean.
Violet dan Johny juga sudah paham akan apa yang sudah menimpa mereka setelah mereka menjelaskan permasalahannya, kecuali tentang Starly dan lainnya yang dari alam peri.
{Vio, apakah kau tidak kesepian dirumah sebesar ini sendiri?} Starly bertanya.
Violet menggeleng, "Nggak! Gue tidak sendiri, bukannya gue disini bersama Ian dan adiknya,"
{Hmm..benar juga} kemudian Starly menatap Gerry dan Evelyn yang masih bermain-main dengan kemampuan menembusnya dan melayang tanpa sayapnya.
{Lihat!! Tanganku menembus lukisannn} Evelyn bersorak heboh.
{Lilyn! Lihat! Bagus bukan??? Hanya kepalaku yang terlihat} Gerry menyempil pada meja lalu kepalanya berada di atas meja hingga hanya kepala saja yang terlihat. Jadi terlihat seperti kepala yang terletak di atas meja tanpa tubuh jika dilihat dari atas meja.
{Wahh! Kau seperti kepala!}
{Ini memang kepalaku Lilyn!!}
{Eh-}
Starly terkekeh melihat interaksi mereka, lalu tatapannya teralih pada Jack yang berada di pinggir kolam sambil menatap air kolam ngeri.
Starly menghampiri Jack, {Hei!}{Astaga!!!}
{Hei! Bisa tidak jangan mengagetkanku} Jack memprotes.{Maaf, tapi...aku akui kau hebat saat melakukan proses pemisahan jiwa itu}
{Tentu saja! Sudah kubilangkan, aku adalah murid paling hebat dan kuat di Academy! Tak ada yang lebih hebat dariku} Jack membanggakan dirinya.
{Cih...aku jadi menyesal telah memujimu}
Setelah itu mereka tak ada lagi yang membuka suara, mereka tenggelam dalam pikiran masing-masing.
"Apa yang kalian lakukan disini?" tanya seseorang tiba-tiba membuat Jack dan Starly kaget.
{Astaga!!} Mereka menatap Violet kesal.
Violet menaikan sebelah alisnya, "Kenapa?" tanyanya polos.
Jack dan Starly tak menjawab, mereka hanya memutar bola mata malas.
"Apa yang kalian lakukan disini? Bukannya kalian bilang kalian akan kembali ke tempat asal kalian? Kapan kalian akan kembali jika kalian tetap melamun disini?"
{Ah, kau benar} Staly menengok ke arah Jack, {Ayo kita ke dimensi}
Jack mengangguk. Mereka pun kembali ke ruang tengah.
Dapat dilihat Evelyn dan Gerry masih bermain dengan kelebihan menembus mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}
Fantasy{Hay...} Pernahkah kalian membaca cerita Transmigrasi? Jika iya, maka jenis Transmigrasi apa yang kalian baca? Transmigrasi jiwa? Atau Transmigrasi penduduk? Dan..sekarang di cerita ini akan menceritakan tentang... Tasya, anak yang jenius mendapatka...