Ekstra Part 2

770 106 19
                                    

2 tahun kemudian~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 tahun kemudian~

^Academy Centarius^

Sekarang adalah hari yang paling bersejarah bagi Gerry, Orion, Evelyn, Jack dan seangkatannya, karena dimana hari ini adalah hari kelulusan mereka dari Academy Centarius ini.

Terlihat di halaman Academy dipenuhi banyak hiasan, hari ini juga dikhususkan agar tidak ada kelas yang mengajar. Ah...tidak, memang disetiap Acara Kelulusan, semua kelas di Academy akan diliburkan dan berganti dengan hiburan-hiburan.

Lihatlah, di seluruh Academy banyak peri yang bersenang-senang  hari ini. Namun berbeda dengan Orion, Evelyn, Gerry, dan Jack. Mereka sama sekali tak menikmati acara ini, mereka hanya duduk diam di bangku sambil mengandaikan kalau Starly masih ada disini.

Sudah 2 tahun Starly meninggalkan mereka, namun tetap saja rasa tak ikhlas masih berbekas dihati mereka ditambah jika mengingat kebersamaan-kebersamaan mereka.

Baiklah....ini adalah saatnya untuk mengungkapkan nilai tertinggi pada kelulusan kali ini!!” suara dari panggung mengalihkan atensi semuanya. Disana terlihat salah satu guru Academy yang bisa dikatakan idola semua murid peri karena kebaikan dan kehumorisannya.

Nilai tertinggi pada kelulusan kali ini adalah.......” Dia menggantungkan kalimatnya membuat jantung para murid berdetak lebih kencang, walau banyak dari mereka tahu kalau pasti bukan dirinya namun tetap saja mereka gugup.

Ucapkan Selamat kepada.....

ORION!!!!

Bagi Orion, silahkan maju kedepan untuk mendapatkan penghargaan,” lanjutnya.
Riuh tepuk tangan terdengar.

Orion yang mendengar namanya disebut pun bangkit, namun tak ada raut bahagia sama sekali. Dia hanya memasang wajah datar namun tidak dingin, hanya datar.

“Andaikan Starly masih disini....pasti dia akan mendapatkan penghargaan itu...” lirih Evelyn.

Suara Evelyn menarik perhatian Jack dan Gerry, mereka kompak menataap Evelyn yang menunduk.

Jack tersenyum simpul, “Ya pasti! Aku masih ingat bagaimana pintarnya Starly, yah..walau dia tak bisa mengendalikan kekuatannya namun tetap saja dia itu jenius ditambah dia memiliki gelang itu...”

Gerry mengangguk, lalu menghela nafas, “Hah~ Mengapa takdir harus memisahkan kita??”

Hening.
Tak ada pembicaraan lagi diantara mereka hingga Orion dengan wajah datar tanpa minatnya datang dengan penghargaannya lalu duduk kembali. Benar-benar acuh.

Acara pun kembali berlanjut, dengan Evelyn, Jack, Gerry, dan Orion yang tetap duduk ditempatnya dengan murung. Mereka sama sekali tak berpindah sama sekali.
Mereka sangat acuh dengan kondisi sekitar

🦋🦋🦋

Evelyn menghela nafas, ia kembali menatap bangunan didepannya ini. “Aku tak menyangka sudah lewat 3 tahun kita disini,” ujarnya menatap bangunan dengan beberapa memori kebersamaan dirinya dan Starly yang kembali terlintas.

FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang