"Mengapa kau menyebut Raja Darkness sebagai ayahanda?"
Orion membelalakan matanya seketika ia menahan nafas. Haruskah ia menjawab dengan jujur?
»»»"Katakanlah Orion!!" desak Starly namun dengan tegas dan datar.
Orion kembali menunduk, matanya bergulir kanan kiri dengan gelisah. Ia tak ingin sendiri lagi...
'Apakah setelah mereka mengetahui semua mereka akan tetap bersamaku? Atau mereka meninggalkanku dan aku kembali sendiri??' batinnya gelisah.Starly mengernyit mendengar perkataan batin Orion lagi. Seketika ia ingat tentang anak dan Istri Raja Darkness itu bereinkarnasi lalu juga..wajah mirip itu.
Matanya membelalak, tidak mungkin bukan jika...-Orion ANAK ITU?!!
"Orion!!! Apakah kau adalah-" tebak Starly yang harus terpotong karena Orion sudah mengangguk terlebih dahulu dengan berat hati.
Orion mau tak mau harus mengakuinya, "Iya. Aku.....anak dari Raja Darkness," akunya lirih membuat Evelyn, Gerry, dan Jack terkejut.
'Tetapi...apakah sihir reinkarnasi bisa mencapai abad ini? Bukankah ini sangat jauh??' pikir Starly.
"Ka-kau bercanda bukan Orion??" tanya Gerry tak percaya.
Orion menggeleng lemah, "Tidak....aku serius.." balasnya. Ia kini sudah pasrah jika harus dijauhi oleh peri yang ia anggap temannya. Bukankah sudah takdir untuknya bahwa ia selalu menderita? Ia anak Raja Darkness yang kejam dan...ia harus menderita hanya karena itu...
Sudah sedari awal ia salah. Tak seharusnya ia lahir...Evelyn, Gerry, dan Jack menatap Orion dengan tatapan yang tak bisa diartikan. Bahkan mereka terlihat mundur beberapa langkah dengan raut terkejut yang masih setia terpatri di wajah masing-masing.
Orion yang melihat mereka mundur menjauh dari dirinya pun menggertakan giginya serta mengepalkan tangannya erat. Apakah memang kehidupannya selalu seperti ini?? Selalu dijauhi dan tak layak mendapatkan kasih sayang?? Padahal ia belum lama merasakan bagaimana rasa seorang teman...namun fakta ini justru membuat semua kembali berantakan.
Orion tersenyum kecut, Tak seharusnya ia mengasihani dirinya sendiri, ia sudah terbiasa! Mengapa ia harus sedih?? Bukankah ini biasa baginya? Tidak mendapatkan kasih sayang?
"Pergilah....aku tahu kalian tidak akan mau bukan berteman dengan anak dari Raja Darkness yang kejam itu?" ujarnya menahan gejolak dalam hatinya."Orion....kau benar-benar....-"
"Ya! Kalian pergilah! Tak sepantasnya kalian-seorang peri baik dan terhormat berteman dengan diriku yang hina dan memiliki latar belakang sangat buruk," ujar Orion memotong lirihan Evelyn. Ia memalingkan wajahnya sembari sekuat tenaga menahan air mata yang sudah tak sabar keluar.
Tes....
'Kenapa??? Kenapa aku tidak bisa menahan rasa sedih ini??' batin Orion segera mengapus air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}
Fantasy{Hay...} Pernahkah kalian membaca cerita Transmigrasi? Jika iya, maka jenis Transmigrasi apa yang kalian baca? Transmigrasi jiwa? Atau Transmigrasi penduduk? Dan..sekarang di cerita ini akan menceritakan tentang... Tasya, anak yang jenius mendapatka...