Setelah melakukan latihan sihir yang ternyata sia-sia, kini Starly sedang berada di kelasnya. Pintu kelas beberapa kali berdecit dan menampakan siswa-siswi kelas ini namun tak dihiraukan oleh Starly yang asik dengan dunia bukunya.
Kelas kini sudah ramai oleh para siswa-siswi yang entah itu bergosip, menyontek, belajar, memainkan sihir, menjahili teman, dan tingkah absurt lainnya. Kini Starly akui kalau Academy disini suasananya agak sedikit sama dengan sekolah di bumi. Bahkan Evelyn dan Gerry saja sudah berbaur dengan yang lainnya untuk bermain bersama. Dan lain halnya dengan Jack yang sedang fokus berlatih sihirnya, Jack memang tipe peri yang tak suka berbaur dan ketus tapi menurut Starly Jack adalah peri paling mengesalkan!
Guru pun datang membuat siswa-siswi berhamburan mencari tempat duduknya dan seketika kelas yang tadinya ricuh kini sepi! Seperti di bumi saja.
"Selamat pagi!" sapa guru itu
"Pagi!" balas semuanya
"Baik, hari ini kita tidak akan belajar sihir ataupun rumus ataupun menghafal karena sekarang kita akan praktek memasak!"
"Dan juga tidak boleh ada yang menggunakan sihir! Kita akan menggunakan tangan kita sendiri,"
Semua murid pun terlihat pasrah ketika mendengar pelajaran kali ini. Dengan teratur mereka semua keluar dan mengikuti langkah sang guru.
Hingga sampailah mereka disebuah ruangan yang berisi banyak alat masak dunia peri. Untung saja Starly sudah menpelajari dunia peri ini saat Di istana Airyzie dan juga saat di dunia Elf jadi kini ia sudah mulai beradaptasi.
"Baik! Setiap kelompok akan membuat 1 menu makanan dan minuman,"
Semua murid pun melangkahkan kakinya menuju meja sesuai kelompok.
"Star..menurutmu kita buat apa??" tanya Evelyn
"Hmm...bagaimana jikaa daging tusuk??" usul Gerry
"Kurasa jangan karena itu pembuatannya sangat mudah dan pasti nilai kita pas-pasan, aku tidak mau ya! Kalau bisa membuat makanan yang sulit atau membuat resep makanan baru," ujar Jack
Mereka mulai berfikir.
Starly menjentikan jarinya, membuat mata semua kelompoknya menuju padanya."Aku punya resep makanan baru dan tak akan ada di bagian peri manapun!" ujar Starly
"Apa itu?" tanya mereka bersamaan
Starly tersenyum penuh misteri, "Ada...tenang saja kita akan memiliki poin paling tinggi aku jamin itu,"
"Baik ayo kita buatt. Oh ya kalian harus menuruti seluruh instruksiku ya," lanjutnya
Starly mulai mengeluarkan bahan-bahan yang tidak ada di alam peri dari dimensinya. Oh ya Starly juga menanam beberapa tumbuhan dari dunia Elf karena sebelum mereka keluar mereka sempat meminta beberapa biji tanaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}
Fantasy{Hay...} Pernahkah kalian membaca cerita Transmigrasi? Jika iya, maka jenis Transmigrasi apa yang kalian baca? Transmigrasi jiwa? Atau Transmigrasi penduduk? Dan..sekarang di cerita ini akan menceritakan tentang... Tasya, anak yang jenius mendapatka...