Part 23 : MENCARI TUMBUHAN UNTUK LAPORAN

2.2K 262 1
                                    

Setelah kejadian keluarga Airyzie yang terjatuh 2 kali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kejadian keluarga Airyzie yang terjatuh 2 kali. Kini mereka sedang berada di istana Elf yang tentu saja sudah di beri izin oleh Raja dan Ratu Elf.

Seperti dugaan Starly, keluarga Airyzie kini sedang gatal-gatal karena terkena bulu-bulu ulat gatal. Sejak tadi mereka terus saja menggaruk membuat Starly kesal, padahalkan ia sudah melarangnya agar tak membuat lukaa namun mereka masih saja ngeyel.

"Ish! Ibundaa..sudah aku bilang jangan digarukk!!" seru Starly ketika melihat sang ibunda menggaruk badan.

"Ini sangat gatalll....kau tidak merasakannya jadi diam!" ucap ratu.

"Siapa suruh kalian harus mendarat di kebun ulat!"

"Kita seperti ini juga karena mencarimu adikk!!" timpal Bristian.

"Ck...iyaiya maaf sudah membuat kalian khawatir," lirih Starly membuat keluarga Airyzie berhenti mengaruk dan menatap Starly.

Raja tersenyum, "Lain kali jangan diulangi ya,"

"Baiklah, oleskan ini supaya rasa gatalnya berkurang," titah Starly menyodorkan sebuah wadah berisi obat salep.

Mereka pun langsung berebutan sambil adu mulut.

"Hei cepatlah ini sangat gatal!"

"Yang muda duluaann!"

"Heh! Mana ada, dimana -mana itu yang tua duluan,"

"Heii..jangan dihabiskann,"

"Bristian awas!"

"Lebihkan sedikit untukku!"

"Awas....awaass ....yang cantik harus duluan,"

"Nggak ada aturan seperri itu!"

"Ck! Cepatlahh,"
Seperti itulah adu mulut mereka dan tentu saja Alfa yang paling kalem, disaat keluarganya berebut obat dia hanya duduk menonton sambil menunggu giliran sambil sesekali menggaruk badan tapi tak terlalu kencang. Kayaknya memang benar deh yang waras cuma Alfa!

Starly menhembuskan nafas lelah, 'Fyuhh..keluargaku kok gini amat yaa,'

Setelah semuanya selesai Alfa pun maju dan dengan kalem mengoleskan salepnya.

🦋🦋🦋

Kini Starly, Jack, Gerry, dan Evelyn sedang berada mengelilingi dunia Elf tanpa Aqueena karena ia sedang memiliki beberapa urusan.

Mereka berkeliling karena sedang mencari tumbuhan untuk tugas laporan lagipula mereka juga sudah sedikit hafal dengan dunia Elf ini. Sedangkan Keluarga Airyzie, mereka sedang tidur setelah mengoleskan salep.

"Kita akan mencari tumbuhan yang seperti apa?" tanya Evelyn

"Kurasa tumbuhan yang bagus dan mudah di teliti," jawab Jack

FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang