Kini Starly, Jack, Gerry, dan Lesya berada di kamar Violet setelah pulang sekolah. Mereka sedang merencanakan cara agar bisa memisahkan jiwa dari tubuh dengan sihir Jack.
Dan tentang Ken, Leon. Mereka sedang tidur di dimensi, ya tentu saja mereka bisa keluar masuk tanpa hambatan karena dimensi memang rumah mereka. Berbeda dengan Starly, Jack, Gerry, dan Evelyn yang membutuhkan sihir atau perantara agar bisa kesana, dan perantaranya adalah Starly! Si pemilik dimensi. Jadi jika ingin masuk ke dimensi tanpa menggunakan sihir maka mereka harus saling berpegangan dengan Starly fokus untuk masuk ke dimensi."Hah...baiklah, kalian sudah siap?" tanya Starly menatap Gerry dan Jack bergantian, yang dibalas anggukan tegas.
"Oh ya, Lilyn bagaimana? Tak mungkin dia ditinggal kasihan jika ditinggal," ujar Gerry
"Ah ya! Gue hampir lupa, tunggu," ujar Lesya lalu memejamkan matanya lalu beberapa detik kemudian tubuh Lesya tersentak dan membuka mata.
"Lilyn?" panggil Jack memastikan
Evelyn menengok, "Ya?"
Starly mengangguk, "Baik, bukankah kau sudah tahu apa yang akan kita lakukan bukan?" Evelyn mengangguk.
"Johnson! Kau tak boleh salah dalam melakukan sihir ini!" peringat Starly menatap Jack penuh peringatan
Jack memutar bola mata malas, "Iyaa..iyaa, kau tenang saja aku ini ahli dalam sihir jadi tak akan terjadi masalah,"
"Iya aku tahu kau ahli dalam sihir, namun kau adalah orang yang keras kepala dan ceroboh! Jangan sampai sifat burukmu ini mempengaruhi aktivitas permisahan kita,"
"Ck! Iya..iyaaa,"
"Ingat! Ini bukan permainan, berhasil tidaknya ide ini berada dalam tanganmu," ucao Starly
Jack mengangguk, namun kini rautnya sudah berubah serius membuat Starly agak tenang.
"Baiklah, kalian pejamkan mata kalian, aku akan berusaha dan kalian harus tenang agar cara ini lancar," pesan Jack.
"Lalu kau bagaimana?" tanya Gerry
"Aku? Aku bisa memisahkan sendiri, tenang saja ini mudah bagiku,"
"Sudahlah, jangan hanya berbicara saja. Buktikan!" ujar Starly
"Siapa yang pertama? Aku tak mungkin mengeluarkan jiwa semuanya secara langsung," ucap Jack
"Aku saja!" seru Evelyn.
Tanpa banyak bicara lagi, Evelyn duduk bersila dengan Jack berada di depannya.Evelyn menghirup nafas lalu menghembuskannya agar bisa tenang lalu memejamkan matanya.
Jack mulai mengumpulkan seluruh perhatiannya dan fokus. Kemudian ia mulai menggerakan tangannya, membuat formasi. Tak lupa mulutnya juga membaca mantra sihir untuk memperlancar aksi ini.Starly dan Gerry hanya melihat proses itu dengan seksama sambil sesekali berdoa agar proses ini lancar dan tak bermasalah.
Beberapa detik kemudian Evelyn mulai berkeringat dingin dan nafasnya mulai tak teratur, kerutan bahkan terlihat di dahinya. Reaksi Evelyn itu membuat spekulasi buruk mulai berdatangan ke kepala Gerry dan Starly.
KAMU SEDANG MEMBACA
FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}
Fantasy{Hay...} Pernahkah kalian membaca cerita Transmigrasi? Jika iya, maka jenis Transmigrasi apa yang kalian baca? Transmigrasi jiwa? Atau Transmigrasi penduduk? Dan..sekarang di cerita ini akan menceritakan tentang... Tasya, anak yang jenius mendapatka...