Sinar rembulan menerangi langit malam hari ini membuat siapapun akan terpesona olehnya, begitupun dengan Starly yang sedang berada ditaman sambil menikmati malam setelah berjalan-jalan bersama Gerry siang tadi.
Baru saja ia menikmati ketenangan, tiba-tiba datangnya si nenek sihir membuat Starly menghembuskan nafas kasar."Heii anak angkat," panggil Putri Kirana, namun tak dihiraukan oleh Starly.
"Ooh, sudah berani ya melawan aku," tantang Putri Kirana dan dibalas lirikan sekilas oleh Straly.
"Emang kenapa?" tanya Starly dingin membuat nyali Kirana menciut namun ia tetap memasang wajah menantang.
"Heh!!! Dasar anak tak tau diri ya, kau itu cuma anak pungut jadi kamu nggak perlu sok dekat dengan Pangeran Gerry, karena Pangeran Gerry itu hanyalah milikku," cercah Kirana
"Ooh," Kirana yang mendengar balasan Starly pun menjadi naik pitam sehingga ia menjambak rambut Starly dan Straly membalasnya sehingga Kirana terjungkal.
"Gimana? Mau lagi?" tanya Starly dengan nada meledek dan wajah Kirana menjadi merah padam karena menahan amarah, namun menit berikutnya Kirana malah menangis membuat Starly menaikan sebelah alisnya.
'Kenapa nih anak? Kesambet?' pikirnya.
Beberapa saat kemudian datanglah Raja Ronal beserta Pangeran Hanli dan Steve membawa beberapa prajurit yang membuat pertanyaan dibenak Starly terjawab.'Ooh, jadi mau main adu akting. Okay aku layani,' batin Starly tersenyum licik.
"Ah...Kirana apa yang terjadi padamu? Mengapa kau duduk ditanah dan mengapa kau sangat berantakan?" tanya Pangeran Hanli
"Ak-ku tadi hanya mengucapkan selamat pada adik Starly..hikss...karena akan bertunangan dengan Pangeran Gerry, tetapi ia..hikss...malah menuduhku yang tidak-tidak..hiksss, lalu ia membuatku seperti ini hikss...." dusta Kirana.
'Huhhh...sayang sekali aktingmu kurang bagus baby,' cibir Starly dalam hati.
"Benarkah yang dibilang Putri Kirana??!!!!" bentak Raja Ronal.
"Iy-iya ayahh..hikss,"
'Huhh...akting yang jelek,' batin Starly bosan dengan akting nenek sihir didepannya ini.
"Putri Starly, apakah kau setega itu pada kakakmu sampai kau membuatnya seperti itu hah?!!" tanya Raja Ronal tegas
"Aku tidak melakukan apapun, oh ya tadi aku hanya menjambaknya, karena ia yang pertama menjambakku jadi aku balas," jawab Starly enteng
"B-bohong ayah, dia juga ta-tadi menggoreskan pisau pada lenganku lihat ini," ujar Kirana memperlihatkan luka buatannya.
"Baiklah jika itu yang kau inginkan," ujar Starly lalu mendekat pada Kirana dan mengeluarkan pisau untuk menggoreskannya.
Slarkkk....
Sontak aksi tersebut membuat semua orang yang ada disana membelalakan matanya, dan mereka langsung menjulurkan pedang mereka masing-masing termasuk ayah dan kakak Starly, oh..no..no..noo maksudnya ayah dan kakak tiri Starly.
KAMU SEDANG MEMBACA
FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}
Fantasy{Hay...} Pernahkah kalian membaca cerita Transmigrasi? Jika iya, maka jenis Transmigrasi apa yang kalian baca? Transmigrasi jiwa? Atau Transmigrasi penduduk? Dan..sekarang di cerita ini akan menceritakan tentang... Tasya, anak yang jenius mendapatka...