Ekstra Part 1

873 112 10
                                    

“Akhhh!! Gue dimana sih?!!” gerutunya menatap sekitar takut takut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Akhhh!! Gue dimana sih?!!” gerutunya menatap sekitar takut takut.

Banyak pepohonan tinggi menjulang dan juga beberapa burung yang bersuara menakutkan–menurutnya. Ditambah hari yang mulai gelap membuat pikirannya semakin dipenuhi kejadian-kejadian menakutkan yang ada di novel serta film horor yang pernah dilihatnya.

Jantungnya semakin berdegup kencang, ia menatap Handphone-nya untuk yang kesekian kalinya. Masih sama, tak ada sinyal sama sekali.

Sudah cukup!!! Ia menyerah!!
Gadis itu berjongkok dan menempatkan kepalanya di antara kakinya. Ia menangis. Ia benar benar takut!!

Hiks...t–tolong...hikss...” lirihnya putus asa.

Ini berawal saat sekolahnya mengadakan camping di hutan. Lalu dirinya yang mempunyai jiwa penasaran yang sangat tinggi pun penasaran akan isi dalam hutan.
Tanpa pikir panjang dan memikirkan resiko, dirinya pun masuk ke dalam hutan diam-diam. Dia tak bodoh bahwa dia bisa saja tersesat dalam hutan, namun karena rasa penasaran yang tinggi dia meyakinkan dirinya bahwa ia hanya sebentar dan tidak akan jauh jauh.
Namun karena saat dihutan ia tiba tiba mendengar suara yang mengagetkan dan menakutkan dirinya langsung  berlari tanpa melihat sekitar dan beginilah hasilnya sekarang.

Tersesat.

Sang gadis hanya menangis sambil meratapi nasibnya.
Hikss...gue mohonn...siapapun...hikss...tolong guee...”

SLARK!

Gadis itu terlonjak kaget mendengar suara semak bergesekan. Tangisnya seketika berhenti dan menatap sumber suara takut, “Hiks...ap–hik...apa itu?”

Merasa tak ada gerakan lagi dan rasa penasaran yang juga besar, ia pun mendekati semak. Padahal dirinya saja takut. Awas saja jika yang ada dibalik semak adalah makhluk menakutkan! Ia akan mengutuk rasa penasarannya!!

Mata gadis itu terlihat terkejut melihat ada seorang gadis juga didepannya.
Dengan segera dirinya memeriksa tanda-tanda kehidupan di tubuh gadis itu.

Ia bernafas lega ketika masih merasakan tanda-tanda kehidupan.
Namun ia juga bingung mengapa pakaian gadis didepannya ini aneh?
Ah! Sudahlah tak ada gunanya ia memikirkan itu, Ia harus memikirkan cara agar dirinya dan gadis ini keluar dari hutan.

Ditengah-tengah kebingunganya, samar-samar ia mendengar suara yang memanggilnya.
Dengan segera dan wajah penuh lega serta kebahagiaan dirinya menajamkan telinganya untuk memastikan kalau dirinya tidak halu.

“JESELYN!!!”

“JESELYN!!! KAU DIMANA?!!”

“NONA JESELYN!!!”

Tak salah dirinya benar-benar mendengar suara orang tua dan orang yang mungkin agen pencarian meneriaki panggilan untuknya.

“HAY!!!! AKU DISINI!!!” balasnya yang juga teriak.

FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang