Starly, Jack, Gerry, Evelyn, Aqueena dan kedua hewann kontrak Starly pun memulai misi mereka di dunia Elf ini yaitu menyelamatkan dunia Elf dari Demon dan wabah hama tumbuhan. Setelah menjelaskan dunia ini pada Leon, Ken dan sarapan mereka langsung menuju tempat yang terserang wabah.
Mereka langsung terkejut melihat kebun-kebun didepannya. Kini kebun itu terlihatlah sangat mati, bagimana tidak seluruh tanaman disana layu dan ada yang mati! Bahkan ada pohon yang tak ada daunnya namun masih hidup.
"B-bagaimana bisa?!" kaget Evelyn melihat kenaasan kebun itu.
Aqueena menghela nafas, "Kau lihat kan? Disini adalah tempat yang terserang wabah,"
"Hm...kalau boleh tau terserang wabah seperti apa?" tanya Starly melihat-lihat pohon-pohon yang layu, mati, gundul, dan lainnya.
"Aku juga tidak tahu, padahal para utusan istana sudah berusaha mencari tahu namun..." Aqueena menghembuskan nafas lesu lalu menggeleng, "Tidak ada yang tahu satupun dan jika ini terus terjadi maka Demon pasti akan semakin memanfaatkan keadaan ini,"
"Tunggu..tunggu Demon?" tanya Gerry
"Apa hubungannya para tumbuhan mati dengan penyerangan Demon?" tanya Jack mendahului Gerry.
"Kami adalah Elf dan kami juga pasti harus berhubungan dengan tumbuhan dan..jika saja tumbuhan di dunia Elf ini mati, maka...kekuatan kami pun ikut melemah dan Demon pasti akan memanfaatkan hal itu. Maka dari itu di dunia Elf ini banyak tumbuhan," jelas Aqueena
"Ooh gitu, pantas saja disini tak ada tempat tanpa tumbuhan," gumam Starly
"Apakah kalian bisa membantu kami memusnahkan wabah disini? Dan mengatasi Demon?" tanya Aqueena dengan penuh harapan.
"Hmm...akan kuusahakan. Tapi wabah apa yang menyerang?" tanya Starly
"Hewan, dia itu panjang...lalu lunak dan...errrr menjijikan, kecil, mempunyai duri-duri halus," jelas Aqueena
'Hah?? Hewan apa??' pikir Starly
"Oh ya! Jika kita menyentuh hewan itu maka kita akan gatal-gatal," celetuk Aqueena
"Gatal-gatal??" ulang Gerry yang diangguki Aqueena
"Aku ingin melihatnya," ujar Evelyn
"Ah..baiklah," Mereka pun mengikuti Aqueena hingga berhenti di sebuah pohon.
"Nah kalian lihat itu???" tanya Aqueena menunjuk pada seekor hewann yang merayap di batang pohon.
"Ulat?!" seru semuanya kompak.
Aqueena mengalihkan pandangannya menatap Starly, Gerry, Jack, Evelyn, Leon, dan Ken dengan kening berkerut, "Kalian tahu apa itu?"
"Iya, hewan itu namanya ulat dan hewan itu jika sudah besar akan menjadi kupu-kupu," jelas Starly
KAMU SEDANG MEMBACA
FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}
Fantasy{Hay...} Pernahkah kalian membaca cerita Transmigrasi? Jika iya, maka jenis Transmigrasi apa yang kalian baca? Transmigrasi jiwa? Atau Transmigrasi penduduk? Dan..sekarang di cerita ini akan menceritakan tentang... Tasya, anak yang jenius mendapatka...