Part 41 : UNDANGAN PESTA

1.2K 172 0
                                    

Kini Starly, Gerry dan Evelyn sedang berada di kamar Starly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini Starly, Gerry dan Evelyn sedang berada di kamar Starly. Setelah berbincang tadi saat di Faimart, Starly pun mengajak kedua temannya menuju istana. Oh ya anak-anak yang dibawa Evelyn dan Gerry sekarang sudah dititipkan pada perumahan pengurus anak.

Staly kini tahu kalau Evelyn masuk menjadi gelandangan sementara Gerry menjadi budak dan kalau Jack...masih misteri.

"Wahh....nasibmu sangat baik Starly," puji Gerry, "Kau menjadi seorang Putri dinovel ini,"

"Huftt..bagus darimana?? Aku sangat tersiksaa," ujar Starly lesu, mengingat aktingnya menjadi Harry.

"Kau tersiksa?!!! Apakah peri-peri di istana ini menyiksamu?!!" tanya Gerry cemas

"Ah...tidak...tidak, hanya sajaa..."

"Hanya saja??" ulang Evelyn

"Ahh....aku benci menjadi Harry!!! Dia adalah tokoh yang polos, ramah, tak tahu apapun, dan menuruti semua perintah peri disekitarnyaa berbeda sekali dengankuu. Huh...aku sangat muak dengan dramaku sendiri," ujar Starly kesal lalu meraih gelas di meja dan meminumnya agar emosinya mereda

"Hmm..ya aku bisa mengerti. Memang sifat Harry sangat berbeda denganmu," timpal Gerry menyetujui

Hening...

"Oh ya! Menurut kalian mengapa kita bisa masuk ke dalam dunia novel ini?" tanya Evelyn

Starly menghela nafas, "Pasti karena sihir di alam peri tidak stabil lagi,"

"Hah? Tidak stabil? Lagi? Memang sihir alam peri pernah tidak stabil?" tanya Gerry

Starly mengangguk, "Iya. Aku pernah menjadi korban ketidak stabilan sihir alam peri,"

"Oh ya? Bagaimana bisa?" tanya Evelyn

"Hmm...sebenarnya saat aku baru lahir. Kata Kak Bristian saat itu aku berada di ruang-emm...apa? Aku lupa," Starly berfikir sejenak, "Ahh...pokoknya aku di ruang yang seluruh penjagaannya dengan sihir dan sangat ketat. Lalu saat Kak Bristian, Kak Alfa, Kak Anneth dan Kak Anrez mau melihatku di ruangan itu, dalam perjalanan tiba-tiba saja istana bergoyang," Starly memberi jeda, "Setelah beberapa saat baru istana kembali normal dan mereka melanjutkan berjalan. Dan ketika sampai di ruang itu katanya aku sudah tak ada ditempat yang seharusnya," jelas Starly tanpa memberi tahu kalau jiwanya tersasar ke bumi.

"Maksudmu menghilang? Bagaimana bisa?" tanya Gerry

"Em...sebenarnya tidak menghilang juga tapi ber-teleport," ralat Starly

"Ber-teleport? Bagaimana bisa? Bukankah kau masih bayi yang baru lahir?" tanya Evelyn tak percaya

Starly mengangguk, "Ya! Memang aku bayi yang baru lahir, namun karena ruangan itu dipenuni oleh sihir sebagai penjaganya dan berhubung sihir di alam peri tak stabil jadi sihir dalam ruangan itu yang membuatku ber-teleport entah kemana sampai keluargaku menemukanku di Istana Victoria,"

FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang