Starly, Jack, Evelyn, dan Gerry kini berada di Faimart Academy karena sekarang adalah waktu istirahat.
Setelah kejadian menguping tadi pagi, mereka pun akhirnya kembali ke kelas setelah mengumpulkan tugasnya."Oh ya! Menurut kalian apakah yang terjadi pada segel kurungan Raja Darkness?" tanya Gerry.
"Kurasa ada sesuatu yang mengkhawatirkan, kalau tidak pasti Penguasa tak akan repot-repot datang kesini," jawab Jack menebak.
Evelyn menatap Starly, "Apakah kau tahu sesuatu Star?" pertanyaan Evelyn membuat semuanya menatap Starly.
"Ah, tidak! Aku sama sekali tidak tahu tentang masalah ini, lagipula....aku juga bingung, sebenarnya siapa Raja Darkness?" jawab Starly.
Jack mendengus, "Sudah kuduga! Kau pasti tak akan tahu menahu apa itu Raja Drakness. Tak akan ada satupun buku yang bisa menjelaskan tentangnya,"
"Raja Darkness Jack!" ralat Starly.
"Ck! Iya, iya. Aku hanya salah sebut saja, lagipula siapa juga yang menamai Raja Darkness dengan nama seaneh dan serumit itu sih?!" decak Jack kesal.
"Oh ya, kau bilang tak ada satupun buku yang bisa menjelaskan tentangnya? Mengapa? Mengapa dia tak dijelaskan oleh buku manapun? Dan bagaimana kalian tahu mengenai dia?" lanjut Starly bertanya.
"Tentu saja kami tahu, dia adalah Raja yang kejam dan tak berperasaan. Oh ya kita tahu karena setiap orang tua pasti akan menceritakan kisahnya pada anak mereka agar anak mereka tak menjadi seperti raja kejam itu!" kali ini yang menjawab bukanlah Jack, melainkan Evelyn. Evelyn beralih menatap Jack, "Iya, aku juga setuju denganmu Jack! Nama raja kejam itu sangatlah aneh, rumit, dan sulit dikatakan!!" lanjut Evelyn lalu kembali memakan makanannya.
Starly menghentikan acara makannya karena ia meyadari sesuatu, "Ah ya!! Kenapa aku baru menyadarinya?!!!!" serunya.
"Ada apa Star?" tanya Gerry.
Starly menatap Gerry, "Raja Darkness!! Iyaa...Darkness!!"
"Hah?"
"Darkness artinya kegelapan!! Dann..." Starly mengantungkan kata-katanya.
"Dan??" ulang Jack
"Dan kata 'Darkness' itu sepertinya berasal dari bumi. Di alam peri ini tak akan mungkin ada peri yang mengetahui kata kata seperti 'Darkness' itu kecuali dia pernah berada di bumi!"
"Jadii....maksudmu peri yang menamai Raja Darkness adalah peri yang tinggal di bumi? Atau peri yang pernah singgah dibumi?" tanya Evelyn.
Starly menggeleng tak tahu, "Entahlah, tapii....yang penting dia pernah ada dibumi sehingga dia tahu bahasa-bahasa disana!"
"Darkness artinya kegelapan?" Tanya Jack.
Syarly mengangguk.
"Hah~ sangat sesuai dengan kepribadian Raja Darkness yang kejam!!" komentar Jack.
KAMU SEDANG MEMBACA
FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}
Fantasy{Hay...} Pernahkah kalian membaca cerita Transmigrasi? Jika iya, maka jenis Transmigrasi apa yang kalian baca? Transmigrasi jiwa? Atau Transmigrasi penduduk? Dan..sekarang di cerita ini akan menceritakan tentang... Tasya, anak yang jenius mendapatka...