Starly dan teman-temannya kini sedang berada di kelasnya. Terlihat juga ada beberapa murid yang ada dalam kelas itu.
"Lilyn! Jack! Gerry! Aku ingin membahas hal penting dengan kalian," seru Starly serius.
Jack, Gerry, dan Evelyn menatap Starly mengernyit, "Pembahasan apa?" tanya Jack.
"Sudah ayo ikuti aku saja. Disini terlalu ramai untuk membahas hal penting ini," balas Starly.
Jack, Gerry, dan Evelyn mengangguk.
Starly pun mulai melangkah keluar kelas diikuti oleh Jack, Gerry, dan Evelyn.Mereka melangkah sampai di taman belakang Academy yang terlihat jarang di jamah peri dan juga jarang diurus. Setelah merasa bahwa tempat ini aman dari para peri lain, Starly pun berhenti.
"Ada apa?" tanya Jack
"Ini tentang Raja Darkness!" balas Starly.
"Raja Darkness?"
Starly mengangguk, "Iya,"
"Memangnya ada apa?" tanya Evelyn.
"Kalian ingat tentang pembahasan Ayahanda, Ibunda, dan Kepala Academy kemarin kan?" tanya Starly yang dibalas anggukan.
"Jadi Ayahanda memerintahkan aku dan semua kakakku untuk mencari peri dalam ramalan itu,""Ramalan?" uoang Evelyn bingung.
Starly memgangguk, "Iya, apakah kau tidak tahu?"
Evelyn menggeleng, "Ramalan apa?"
"Jadi saat Raja Darkness disegel dalam segel kurungan oleh para peri hebat yang bersatu, ada sebuah buku ramalan yang mengatakan bahwa segel itu akan terlepas suatu saat nanti dan disaat itu juga akan ada peri yang bisa mengalahkan Raja Darkness. Dalam ramalan mengatakan juga bahwa peri itu adalah peri yang pernah tinggal di dimensi lain dan pernah berpetualang ke dimensi lain," kali ini bukan Starly yang menjawab namun Jack. Dia mendahului saat Starly akan menjelaskan.
Evelyn dan Gerry mangut-mangut paham, "Oh..jadi begitu,"
Detik berikutnya Gery tersadar sesuatu, "Tunggu! Tunggu! Kau bilang peri itu pernah-"
"Jangan kau tebak aku adalah peri yang di katakan dalam ramalan itu! Oh ayolahhh, jangan lagi!!! Aku sudah di tuduh sebanyak 2 kali!!!" potong Starly cepat.
"Tapi...ciri-ciri peri yang dikatakan dalam ramalan sangat mirip dengan kehidupan mu Star," ujar Gerry.
Starly menghembuskan nafas, "Ya, aku tahu. Tapi bisa saja ada peri lain yang pernah tinggal di dunia lain dan melakukan di dunia lain juga kan?"
"Tapiii...aku kurang yakin dengan ucapan mu Star, sangat jarang-ah mungkin hampir tak ada yang kehidupannya seperti itu," balas Gerry.
"Iya! Tapi kau tidak tahu akan kehidupan semua peri di alam peri ini," bantah Starly, "Lagipula jika aku benar-benar aku peri dalam ramalan itu, maka apa yang bisa kulakukan untuk mengalahkannya? Aku saja tidak bisa mengendalikan kekuatanku walau kekuatan sihirku besar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}
Fantasy{Hay...} Pernahkah kalian membaca cerita Transmigrasi? Jika iya, maka jenis Transmigrasi apa yang kalian baca? Transmigrasi jiwa? Atau Transmigrasi penduduk? Dan..sekarang di cerita ini akan menceritakan tentang... Tasya, anak yang jenius mendapatka...