"Yaudah yuk, kita pergi ke Faimart," ajak Gerry dibalas anggukan Starly, lalu mereka melanjutkan perjalanan mereka.
»»»
Mereka akhirnya sampai di Faimart.'Ternyata sama seperti pasar, tapi ini lebih indah dan teratur, hanya saja masih tradisional,' batin Starly.
"Kau mau membeli apa?" tanya Gerry
membuyarkan lamunan Starly"Ah, mm?? memang apa saja yang ada disini?"
"Disini ada gaun, perhiasan, makanan, bahan makanan, pedang tingkat sihir, dan yaa masih banyak," jelas Gerry
"Ooh jadi seperti pasar," gumam Starly
"Kau tadi bilang apa? Tidak terlalu jelas," tanya Gerry karena gumaman Starly tadi terdengar namun tak terdengar jelas.
"Tidak ada, yuk kita keliling sambil melihat," Mereka pun melanjutkan kegiatannya, hingga sebuah gelang menyita perhatian Starly. Starly pun mendekati gelang itu dan tak menghiraukan Gerry yang jika sadar akan ketiadaannya akan panik.
"Bisa lihat gelang itu?" izin Starly pada sang penjual, menunjuk pada gelang yang paling ujung dan terkucilkan,.dengan segera sang penjual meraihnya dan memberikannya.
Starly pun memperhatikan gelang tersebut, "Berapa harganya?"
"Nona yakin ingin membeli gelang itu?" tanya penjual tersebut, karena terlihat gelang itu begitu lusuh dan tak terawat karena itu jarang ada yang meminatinya.
Straly mengangguk, "Tapi nona, gelang itu jarang ada yang membelinya, saya takut nona nanti menyesal karena membelinya," saran penjual.
Starly pun tersenyum, 'Wahh...ternyata penjual di alam peri ini sangatlah jujur tidak seperti di duniaku yang penuh dengan kebohongan,' batinnya.
"Aku yakin. Oh ya berapa harga gelang ini?" tanya Starly
"Baiklah, itu untuk nona saja. Berhubung gelang itu tidak ada yang menginginkannya," jawab penjual
"Tidak..tidakk saya akan membayarnya, katakan saja harganya," ujar Starly membuat sang penjual bimbang, kalau ia mengatakan harganya maka ia akan dituduh memanfaatkan, tapi kalau tidak mengatakan maka gadis didepannya ini akan memaksanya.
"Eumm..baiklah terserah nona saja, berapapun akan saya terima," jawab penjual setelah mempertimbangkannya. Starly pun mengangguk lalu ia mengambil 2 lembar daun emas bertuliskan 10.000
Sang penjual melotot melihat Starly mengeluarkan uang sebanyak itu.
"Ini,"
"Ha?? Tidak nak, tidak, ini terlalu banyak," tolak penjual itu, ya memang harga gelang tadi hanya daun emas 5000 ditambah gelang itu kurang peminat jadi..mungkin gelang itu harganya sangat murah, tapi Starly malah memberikan daun emas 20.000
KAMU SEDANG MEMBACA
FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}
Fantasy{Hay...} Pernahkah kalian membaca cerita Transmigrasi? Jika iya, maka jenis Transmigrasi apa yang kalian baca? Transmigrasi jiwa? Atau Transmigrasi penduduk? Dan..sekarang di cerita ini akan menceritakan tentang... Tasya, anak yang jenius mendapatka...