Starly, Gerry, Jack, dan Evelyn kini sedang berada di Faimart Academy. Berhubung kelas belum dimulai, mereka pun memanfaatkannya untuk kesini. Dapat dilihat juga ada beberapa peri yang juga ada di Faimart Academy.
Mereka merenungkan kejadian tadi, apalagi tentang elemen yang meningkat. Menurut mereka sangat aneh karena bukankah ketika elemen meningkat pemiliknya akan tahu akan itu? Tapi mereka sama sekali tak merasakan apapun, mereka hanya merasa agak aneh ketika sudah sampai di alam peri. Tidak mungkinkan tiba-tiba elemen mereka meningkat ketika di alam peri? Bersamaan pula.
Mereka menghela nafas, fakta itu sangatlah aneh. Bahkan ketika mereka bertanya pada Leon dan Ken tentang itu mereka juga bingung. Tidak mungkinkan mereka bertanya pada Raja Stevran dan Ratu Marriage? Mereka pasti akan heran karena bagaimana bisa elemen meningkat dalam beberapa detik, apalagi setelah kejadian sihir yang tak stabil. Padahal sebenarnya saat itu mereka berpetualang ke dunia lain beberapa hari, namun hari-hari itu tak terhitung ketika di alam peri.
Bahkan saat di dunia novel dan manusia Staly saja sudah khawatir ketika saat itu ia menyadari berada di dunia lain, ia berfikir pasti alam peri akan bingung dengan hilangnya dia, tapi nyatanya pemikirannya salah."Aneh sekali ya," ujar Evelyn memecahkan keheningan.
"Iya, bahkan aku kira ini mimpi. Tapii...hah~" sahut Gerry menghela nafas.
"Memang sulit dipercaya, tapii..bukakah ini sangat menguntungkan untuk kita???" ujar Jack bertanya.
Starly, Evelyn, dan Gerry menatap Jack, "Iya memangg, tapii...bukankah itu sangatlah aneh?" komentar Gerry
"Sudahlah, jangan dipikirkan lagi. Bukankah Leon dan Ken sedang mencari jawabannya? Nanti jika mereka sudah menemukan jawabannya mereka pasti akan memberi tahu kita," ujar Jack, "Lebih baik, kita pikirkan saja tes sihir minggu depan,"
"Ah ya!" Starly teringat sesuatu, secepat kilat ia menatap salah satu lengannya lalu menghembuskan nafas lega saat melihat ada gelang disana, "Huh...syukurlah,"
"Kenapa?" tanya Gerry
Starly menggeleng, "Tidak, aku hanya memeriksa gelang saja,"
"Eh ya! Tugas kemarin lusa sudah dikumpulkan belum?" tanya Gerry.
Evelyn melotot, ia menepuk keningnya, "Ahh~ aku belum mengumpulkannyaa, hehe..." ujarnya nyengir.
Starly menggelengkan kepalanya maklum, "Baik, ayo kita kumpulkan," ajaknya lalu berdiri diikuti teman-temannya dan mereka pun berjalan meninggalkan Faimart seraya berbincang.
"Apakah kau bawa tugasnya?" tanya Gerry.
Evelyn mengangguk, "Iya, tenang saja," Evelyn menadahkan tangannya dan sebuah gulungan kertas muncul, "Ini,"
Gerry mengangguk.
Baru beberapa langkah mereka melangkah, tiba-tiba guntur terdengar itu menyita perhatian mereka dan semua murid Academy. Mereka mendongak melihat langit yang awalnya disinari mentari lama kelamaan tertutup awan gelap. Mereka mengernyit bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}
Fantasy{Hay...} Pernahkah kalian membaca cerita Transmigrasi? Jika iya, maka jenis Transmigrasi apa yang kalian baca? Transmigrasi jiwa? Atau Transmigrasi penduduk? Dan..sekarang di cerita ini akan menceritakan tentang... Tasya, anak yang jenius mendapatka...