Wajah Ibu Orion terlihat kaget ketika melihat Buku privasinya berada di tangan Orion. Tatapannya yang awalnya lembut kini mulai memudar, tatapannya kini berganti seperti terlihat marah.
»»»"Orion..kauu-" suara Ibunda Orion tercekat.
Orion menatap Ibundanya nanar, "Ibunda...jawab jujur, apa sebenarnya alasan sebenarnya Ibunda membenci ku?? Apakah benar-benar hanya karena aku adalah anak Raja Darkness atau ada hal lainnya?" Tanya Orion.
Mata Ibunda Orion terbelalak dengan terbata-bata ia bertanya, "Ap-apa maksudmu?"
"Ibunda, aku pernah mendengar bahwa Istri Raja Darkness sangat menyayangi anaknya sampai-sampai dia tidak memikirkan nyawanya sendiri hanya untuk menyelamatkan nyawa anaknya. Bukankah dari situ sudah terlihat bahwa Istri Raja Darkness itu sangat menyayangi anaknya? Namun mengapa Ibunda...." Orion tak dapat melanjutkan ucapannya, ia menatap nanar Ibundanya. Ternyataa...selama ini ia salah, ternyata ia pernah disayangi oleh Ibundanya namun itu ketika ia bayi dan sudah pasti ia melupakan itu. Namun mengapa Ibundanya berubah??
Ibu Orion kembali terkejut, ia paham kemana arah pembicaraan Orion, yaitu sihir Reinkarnasi. Ia baru ingat bahwa seluruh peri di alam peri ini tidak ada yang mengetahui bahwa Istri dan anak Raja Darkness bereingkarnasi, lalu bagaimana cara Orion mengetahuinya?? Ia juga baru sadar bahwa Orion sama sekali tak menanyakan mengapa mereka bisa hidup di zaman ini, bukan zaman dulu.
Orion menatap Ibundanya yang terkejut sekaligus bingung, ia tersenyum tipis, "Pasti Ibunda sedang berfikir bagaimana aku bisa mengetahuinya bukan?" tanyanya masih mengendalikan emosinya. Berbeda jika diluar, Orion memang sangat mudah mengendalikan emosinya jika bersama Ibundanya.
"Bagaimana....bisa?" tanya Ibu Orion.
"Apakah Ibunda tahu mengapa aku bisa dekat dengan Putri Airyzie itu?" tanya Orion dengan raut tenang.
Ibunda Orion diam, ia menunggu kelanjutan perkataan Orion.
Orion menatap lekat manik mata Ibundanya, "Itu karena mereka...mengira bahwa aku...," Orion memberi jeda, "adalah peri dalam ramalan yang akan mengalahkan Raja Darkness,"
Mata Ibunda Orion membelalak, 'Apa maksudnya ini?!!!' batinnya berseru bahkan tanpa ia sadari ia menahan nafas.
Mata Orion mulai berair, "Katakan Ibundaa, apakah aku harus membunuh ayah kandungku sendiri??? Apakah harus??! Apa yang harus aku lakukan?!!!"
Ibunda Orion menatap wajah anaknya yang frustasi, "Ap-apakah semua kriteria peri itu ad- ada dalam dirimu?" tanyanya.
Orion yang awalnya menunduk kini mendongak, "Belum, aku sama sekali tak mengetahui apakah aku memang pernah tinggal di dunia lain atau tidakkk. Ibunda...aku mohonnn katakan kehidupanku, aku mohon Ibundaaa...ak-aku ingin mengetahui kehidupanku. Aku sama sekali tak ingat masa kecilku sama sekaliiii!!! Apakah benar aku pernah tinggal atau tidak, tolong katakan Ibunda. Ak- akuu....ARGGHHH!!! MENGAPA INI SANGAT RUMIT?!!!" Orion mengacak rambutnya frustasi lalu tertunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}
Fantasy{Hay...} Pernahkah kalian membaca cerita Transmigrasi? Jika iya, maka jenis Transmigrasi apa yang kalian baca? Transmigrasi jiwa? Atau Transmigrasi penduduk? Dan..sekarang di cerita ini akan menceritakan tentang... Tasya, anak yang jenius mendapatka...