Setelah menjelaskan maksud dari para Demon pada Elf, kini Para Peri berada di kamar Kelomok Starly dan juga sekarang adalah malam terakhir sekaligus hari terakhir mereka berada di Dunia Elf karena besok mereka kembali ke alam peri dengan alat yang dibuat Starly.
Selama disini mereka juga mendapatkan informasi baru yaitu dunia Elf ternyata bergantung pada Alam Peri.
"Adik! Bagaimana kau tahu maksud dari Demon?" tanya Bristian
Starly menatap kakak pertamanya, "Aku tahu dari Evelyn,"
"Ahh..tidak kami tahu dari ulat!" ralat Evelyn
"Hah??" cengo semuanya kecuali Raja dan Ratu berserta Starly. Tentu saja penguasa harus menjaga image karena ada Peri lain disini.
"Baik! Akan kujelaskan, jadi saat perdebatan tadi saat amarahku hampir memuncak aku mendengar sebuah suara dan aku menyeledikinya sebentar lalu aku baru tahu kalau aku memiliki kekuatan itu," jelas Eveoyn
"Ooh,"
"Kurasa kau memilikinya karena elemenmu meningkat atau berkembang," ujar Ratu Marriage
"M-meningkat??" tanya Evelyn tak percaya
Ratu Marriage mengangguk, "Ya! Elemen bisa saja meningkat atau berkembang jika ada sesuatu yang memincunya,"
"Apakah semua peri bisa meningkatkan elemen?" tanya Jack
"Ya! Semuanya bisa. Hanya saja...kita tak tahu apa yang memicunya agar bisa berkembang, biasanya elemen berkembang karena sesuatu hal yang tak sengaja kita lakukan dan dengan sendirinya,"
"Woahh...elemenku juga bisa meningkat???" tanya Jack antusias
"Iya!"
"Aku jadi ingin meningkatkan elemen,"
"Seperti yang saya bilang tadi. Elemen bisa berkembang jika sesuatu yang tak sengaja kita lakukan memincunya. Dan jarang ada Peri yang meningkatkan elemen," jelas Ratu Marriage
"Aku yakin pasti elemenku bisa meningkat!" tekad Jack
"Eh...tapi..saat elemenku meningkat akuu...seperti merasakan sesuatu," celetuk Evelyn membuat semua mata memandangnya dengan tatapan bertanya 'Apa?'
"Entahlah aku juga bingung! Sejak tadi aku selalu mencari apa yang salah namun tak menemukannya," ujar Evelyn lalu berfikir.
Setelah beberapa menit berfikir, terlihat raut Evelyn kaget. Membuat semua memandangnya bingung.
"Ya!! Yaa!! Aku harus memeriksanya!!!" seru Evelyn lalu ia beranjak dari duduknya mencari tempat yang pas.
Setelah ia menemukannya ia duduk dengan posisi lotus.
Semua itu tak luput dari pandangan para peri disana.'Mengapa Evelyn berkultivasi??' pikir Gerry
Setelah 10 menit duduk dengan posisi lotus kini Evelyn mmebuka matanya dan menatap semuanya satu persatu dengan tatapan terkejut dan bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}
Fantasy{Hay...} Pernahkah kalian membaca cerita Transmigrasi? Jika iya, maka jenis Transmigrasi apa yang kalian baca? Transmigrasi jiwa? Atau Transmigrasi penduduk? Dan..sekarang di cerita ini akan menceritakan tentang... Tasya, anak yang jenius mendapatka...