Part 68 : FAKTA BARU

856 143 29
                                    

Keesokan harinya~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya~

Ruang makan~

Suara dentingan sendok dan piring terdengar, tanpa ada tembahan suara lainnya.

Tenang~
1 kata yang mendeskripsikan suasana di ruangan itu. Keluara Airyzie dan teman-teman Starly terlihat khidmat dalam memakan sarapan mereka.

10 menit kemudian, mereka selesai. Mereka mengambil sapu tangan yang tersedia lalu mengelap mulut mereka bergantian.
Setelah selesai melaksanakan sarapan, mereka pun keluar dan membiarkan para pelayan peri membersihkan meja makan.

Mereka melangkahkan kaki mereka menuju ruang pribadi keluarga Airyzie.

"Ayahanda, Ibunda, Kak Anneth, Kak Anrez, aku akan berangkat ke Academy," izin Starly.

"Tunggu," cegah Raja Stevran, "Ayahanda dan Ibunda akan ikut kalian karena kami juga memiliki masalah yang harus dibahas bersama guru-guru Academy,"

Starly mengangguk, "Baiklah, Starly akan ke kamar dahulu untuk mengambil sesuatu," izinnya yang diangguki Raja Stevran. Starly pun melangkah keluar diikuti semua temannya.

"Ayahanda dan Ibunda akan membahas apa dengan guru-guru Academy?" tanya Anrez.

"Raja Darkness," jawab Raja Stevran menatap lurus kedepan.

"Raja Darkness?" ulang Anneth, "Ada apa dengannnya Ayah? Apakah ada masalah? Bukankah dia sudah dikurung beratus-ratus tahun yang lalu?" lanjutnya bertanya.

"Ya! Tapi kekuatan mereka untuk segel pengurungnya seiring waktu akan menipis dan tak menutup kemungkinan Raja Darkness bisa keluar dan membuat keributan lagi di alam peri," jawa Ratu Mariage.

"Bukankah ayahanda dan ibunda selalu memperbarui segel kurungannya? Apakah itu masih kurang?" tanya Anrez.

"Iya, masih kurang. Lalu ramalan juga mengatakan kalau Raja Darkness akan keluar dari segel penjaranya jika saatnya tiba," Raja Stevran menghela nafasnya, "Dan saat itu akan datang tak lama lagi," lanjutnya.

"Laluu apa yang akan kita lakukan? Bukankah Raja Darkness sulit dibunuh? Jangankan dibunuh melawannya saja dibutuhkan banyak peri kuat yang berkontribusi," tanya Anrez.

"Tidak, kita tak akan bisa membunuhnya dan kita juga mungkin tak bisa mengurungnya kembali," ujar Ratu Marriage.

"Ap-apakah alam peri akan jatuh ketangannya?" tanya Anneth.

"Bisa iya, dan bisa tidak,"

"Maksud ibunda?"

Ratu Marriage menatap Anneth, "Raja Darkness bisa dikalahkan oleh seorang peri. Peri itu adalah peri yang sudah ditakdirkan membunuh Raja Darkness. Menurut ramalan, peri itu adalah peri yang sudah pernah tinggal di dunia lain selain alam peri dan dia juga melakukan petualangan ke dunia lain. Petualangan itu yang membuatnya kuat sehingga bisa membunuh Raja Darkness,"

FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang