Part 92 : KAKEK BUYUT

569 108 11
                                    

"Ck! Bodoh! Kenapa nanyanya ada makhluk hidup??" komentar Kenny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ck! Bodoh! Kenapa nanyanya ada makhluk hidup??" komentar Kenny.

»»»

Perempuan itu terlihat terkejut melihat seorang lelaki yang lengannya tertusuk anak panah.

"Astaga!! Apa yang terjadi padamu??" tanyanya kaget serta khawatir.

Raja Darkness memejamkan matanya dan seketika setelah membuka mata raut yang awalnya dingin dan aura yang mengerikan berganti, "Apa yang terjadi?" gumamnya lirih lalu tatapannya jatuh pada lengannya karena merasa ada sesuatu.

Kenny menatap Raja Darkness remaja menyipit, "Bagaimana dia bisa mengubah raut wajah secepat itu? Lihatlah, padahal tadi kayaknya dingin deh trus sekarangg....ck..ck..ckk.." komentarnya.

Raja Darkness terlihat kaget sebentar karena lukanya, lalu ia tersadar, "Hanya tertusuk anak panah," jawabnya tersenyum.

"Wowwww!!! Pertama kali nih gue liat senyumnya si Raja Darkness yang katanya kejam itu. Wah..wah..wahh emang ya, perubahan rautnya cepet banget,"

Gadis tadi memeriksa luka tusuk di lengan Raja Darkness remaja, "Panahnya berkarat!!! Ayo cepat obati!! Nanti bisa saja lukanya memburuk karena karat itu!!"

"Ck! Tinggal bilang aja infeksi! Kan lebih simple!" sahut Kenny.

Raja Darkness tersenyum tulus melihat ada 1 peri yang mengkhawatirkan nya. Entahlah hatinya menghangat ketika mendapat perhatian ini.

"Ehmm...tunggu aku akan menyembuhkan mu," ujar perempuan itu.

Baru saja ingin berbicara, perempuan itu malah sudah mulai fokus untuk menyembuhkan sehingga membuat Raja Darkness menutup kembali mulutnya dan berganti senyuman.

Setelah selesai mengobati, perempuan itu tersenyum puas, lalu ia mendongak untuk menatap wajah lelaki yang ditolongnya dan disaat itu juga mata mereka bertemu. Mereka saling menatap dalam diam.

"Ekhemm...disini ada yang jomblo! Mohon untuk tak menyebar keromantisan!" seru Kenny berdeham.

Setelah lama menatap dalam satu sama lain, si perempuan pun akhirnya tersadar. Ia segera memutus pandangan dan mengalihkan pandangan. Begitupun Raja Darkness, ia pun juga mengalihkan pandangan dan menetralkan kecangggungan.

Sementara Kenny yang melihat adegan-adegan tadi, hanya mendengus sebal, "Huh! Drama!!"

****
Ekhem...Kenny irii..≧∇≦

🦋🦋🦋

Kenny memebuka matanya, ia mengernyit bingung ketika melihat seorang bayi yang sedang tidur di box bayi, "Heh..bayi siapa ini??" tanyanya menatap sekeliling.

"Lah..bukannya gue cuma nyelediki masa lalu Raja Darkness? Kenapa malah sekarang ada bayi?? Ini bayi siapa woy?!!"
"Eh....atau...ini masa bayinya Raja Darkness? Eh- tapi kan...."

FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang