Part 19 : MENGELILINGI DUNIA ELF

2.5K 284 2
                                    

Alfa dan Bristian sedang berjalan menuju kelas Starly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alfa dan Bristian sedang berjalan menuju kelas Starly. Niatnya mereka ingin pergi ke Faimart Academy bersama dan menghabiskan waktu bersama.

Sesampainya mereka disana mereka dibuat bingung karena kelas Starly kosong.

"Mengapa tak ada satupun peri yang belajar disini?" heran Bristian

"Kita tanya saja," usul Alfa.

"Baiklah, kita tanya saja terhadap guru yang mengajar dikelas ini,"
Mereka pun berjalan menuju kantor pengajar. Sampai disana mereka mengetok pintu lalu masuk.

"Mengapa di kelas tidak ada satupun pelajar?" tanya Alfa to the poin pada peri pengajar dihadapkannya.

"Mereka sedang mencari bahan penelitian untuk laporan yang akan dikumpulkan 3 hari lagi," ucap peri pengajar.

"Tetapi mungkin mereka sudah kembali karena Academy memberi waktu hanya sampai saat ini. Mereka sepertinya berada di lab penelitian agar bisa membuat laporan," lanjut guru pengajar.

"Terima kasih," ucap Bristian lalu pergi bersama Alfa.

🦋🦋🦋

Alfa dan Bristian mengedarkan pandangannya mencari Starly, namun mereka tak menemukannnya.

Bristian pun masuk kedalam lalu bertanya pada salah satu peri, "Apakah kau mengetahui dimana Starly?" peri itu menggeleng.

Bristian tak meyerah, ia terus menanyakan Starly namun...jawaban mereka tetap sama, Tidak Ada! Ia mulai khawatir, bagaimana jika Starly tersesat? Tapii..itu tidak mungkin karena Starly pasti mencari bersama kelompoknya dan kata para peri yang ia tanyakan, kelompok Starly juga belum kembali.

"Tidak ketemu," ucap Bristian memberitahu dengan raut khawatir.

"Mungkin ia berada di istana?" tebak Alfa.
Wajah Bristian sudah tak terlalu khawatir. Alfa dan Bristian pun pergi ke ruang Kepala Academy untuk meminta izin yang tentu saja tak diperbolehkan namun bukan Bristian jika tak memaksa. Dengan berat hati sang Kepala Academy pun memberi izin.

Dengan secepat kilat, Bristian dan Alfa terbang menuju Istana Airyzie.
Mereka langsung masuk istana dan menyusuri seluruh seluk beluk istana. Namun...tetap saja mereka tak menemukannnya.

Dengan khawatir mereka mencari Raja dan Ratu.

BRAKK!!!
Bristian memendang pintu membuat Raja, Ratu, Anneth, dan Anrez yang sedang saling meledek, terkejut.

"Apakah kalian tahu Starly dimana?!!" tanya Bristian khawatir.

Raja, Ratu, Anneth, dan Anrez saling memandang dengan bingung lalu menggeleng dengan kompak membuat Alfa dan Bristian mendesah kecewa dan khawatir.

"Memangnya ada apa kak?" tamya Anneth

"Dia tidak ada di Academy! Kelompoknya juga tak ada, seharusnya ia sudah kembali," Ucapan Bristian membuat semua yang diruangan membeku.

FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang