Kini disinilah rombongan Starly berada, yaitu dalam ruang bawah tanah-penjara Raja Darkness, setelah menjelaskan masalahnya serta teman-teman Starly yang dari bumi pada Bristian.
Dapat dilihat ada seorang lelaki gagah dengan kedua rantai di lengannya. Di atas kepalanya terlihat sepasang tanduk serta beberapa tanduk juga di area tubuh seperti tangan dan kaki dan beberapa lagi dibagian lainnyaEvelyn, Lesya, Kenny, dan Johny menelan ludah kasar melihat tampilan mengerikan dari Raja Darkness itu, mereka bergidik ngeri. 'Sangat menakutkan,' itulah penilaian mereka terhadap Raja yang dikatan kejam itu.
Berbeda dengan mereka. Starly dan Violet malah memandang lekat Raja Darkness itu, seperti menyelidiki sesuatu. Sementara Bristian hanya memandang biasa saja pada Raja Darkness, ia sudah biasa dengan tampilan mengerikannya karena ia juga sering diajak kesini oleh Ayahanda dan Ibundanya.
'Mengapa aku merasakan aura berbeda dalam tubuh Raja Darkness? Seperti ada 2 jiwa,' batin Starly menatap lekat Raja Darkness.
Mata Raja Darkness terbuka karena merasa ada seseorang yang datang, ia segera menoleh dan melayangkan tatapan tajam pada rombongan itu.
"Apa yang kalian lakukan disini?!" suara itu terdengar sangat berat dan sinis.
"Adakah yang kau rahasiakan dalam tubuhmu?" tanya Starly tak mengidahkan pertanyaan Raja Darkness.
"Apa urusanmu?!" tanyanya balik secara sinis
Starly sama sekali tak tersinggung dengan jawaban sinis Raja Darkness ia malah semakin menatap lekat wajah Raja Darkness. Ia baru sadar akan suatu hal!! Setelah dilihat secara lekat dan teliti, wajah Raja Darkness hampir mirip dengan Orion. Karena memang wajah Raja Darkness yang dipenuhi goresan dan tatto lurus di sisi wajahnya, mungkin itu tanda kekuatan jahatnya, membuat wajahnya sedikit tertutupi dan tak akan terlihat jelas jika tidak diperhatikan secara teliti. Bukankah ini mengejutkan?
"Bagaimana bisa...?? Apakah Raja Darkness memiliki hubungan dengan Orion?" gumam lirih Starly.
Lamunan Starly harus buyar karena tepukan di pundak Starly dan pelakunya adalah Violet, "Ada apa? Kenapa lo ngelamun? Kita jadi kan?" tanya Violet.
"Ah- iya," respon Starly kaget lalu tatapannya beralih pada Kenny, ia memberi kode pada Kenny untuk melakukan tugasnya.
Kenny mengangguk, ia pun berjalan ke depan Raja Darkness.
"Kau yakin dia bisa melihat masa lalu?" bisik Bristian pada Starly. Walau sudah dijelaskan tentang kelebihan manusia bumi itu, namun Bristian tetap saja masih ragu karena jika Di Alam Peri tak ada satupun peri yang memiliki kekuatan-kekuatan itu. Jika pun ada pasti dia adalah peri yang diberkati, karena memiliki kemampuan yang tak pernah dimiliki para peri.Starly melirik kakaknya sekilas lalu mengangguk yakin, "Ya! Kakak tenang saja," balasnya juga berbisik.
Terlihat disana Kenny mengambil nafas untuk mengumpulkan nyali menatap Raja Darkness karena bagaimanapun wajah dan tubuh Raja Darkness sangat mengerikann!!
KAMU SEDANG MEMBACA
FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}
Fantasy{Hay...} Pernahkah kalian membaca cerita Transmigrasi? Jika iya, maka jenis Transmigrasi apa yang kalian baca? Transmigrasi jiwa? Atau Transmigrasi penduduk? Dan..sekarang di cerita ini akan menceritakan tentang... Tasya, anak yang jenius mendapatka...