Part 42 : BERTEMU KITTY

1.2K 167 6
                                    

Pagi ini tak ada sinar matahari yang menyelinap seperti biasanya dan juga tak ada suara kicauan burung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini tak ada sinar matahari yang menyelinap seperti biasanya dan juga tak ada suara kicauan burung. Yang ada hanyalah suara rintikan hujan dan suhu yang dingin sehingga banyak peri yang memilih berada ditempat tidurnya karena suara rintikan hujan yang menenagkan serta suhu dingin menambah rasa malas.

Namun itu semua tak berguna bagi Starly, ia kini sedang memilih gaun untuk pesta ulang tahun Putri tetangga. Beberapa kali ia mengkritik gaun yang dipilihnya.

"Ahh...ini tak cocok,"

"Ihh apa ini?? Terlalu norak!"

"Ahh ribet!"

"Warnanya terlalu mencolok,"

"Hmm....kayaknya terlalu tua untuk umurku deh,"

"Ini??? Ahh...jelek!!"

"Yang ini terlalu pink,"

"Yang ini terlalu childish,"

"Mm...ini...ahhh tak sesuai seleraku!"

"Mmm...modelnya bagus tapi warnanya jelek. No!"

Beberapa kali Starly mengeluarkan gaun, menilai lalu memasukannya dan begitulah seterusnya.

"Ahhh...kenapa tak ada gaun yang sesuai seleraku sih?!!" ujarnya sambil memilah-milah gaun dengan kasar.

Akhirnya kini Starly kesal dan menyerah. Kini ia bersedekap sambil duduk di pinggiran kasur. Setelah beberapa detik kemudian Starly kembali bangkit dan memilih gaun dengan malas. Beberapa kali ia menyingkirkan gaun yang tak sesuai selera.
Karena sudah bosan, ia pun duduk di depan lemari sambil menatap lemari besar yang penuh gaun dengan datar. Ia menatap satu per satu gaun hingga tatapannya tertuju pada gaun berwarna biru dengan model simple.

 Ia menatap satu per satu gaun hingga tatapannya tertuju pada gaun berwarna biru dengan model simple

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hmm..kayaknya bagus," gumam Starly lalu ia memakai gauun itu.

Starly tersenyum melihat bayangannya yang terpantul dari cermin, "Hmm...aku suka. Ini nggak cuma simple tapi juga nyaman dan indah,"
Starly berulang kali berbalik, menyamping, dan menyerong sambil menilai.

"Gaunnya cocok juga dengan tubuhku. Ahh..hanya saja aku terlihat sangat poloss jika memakai gaun ini," gumamnya lesu.

"Tapii...kalau tidak memakai ini pakai apalagi? Gaunnya tak ada yang cocok dengan seleraku karena disana kebanyakan tipenya Harry sedangkan aku kebalikan Harry. Huftt...hanya gaun ini yang mendekati seleraku,"

FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang