Kini Starly sedang berada di kamar Harry sambil menulis sesuatu.Starly menghembuskan nafas lesu. Ia baru saja menegetahui kalau ternyata ia masuk novel transmigrasi. Ia menjadi tokoh Antagonis dalam cerita. Dan nasib akhirnya pun tak diketahui.
Dalam cerita awalnya tokoh Harry-tokoh yang ditempati Starly adalah seorang protagonis. Namun entah mengapa di novel Starly baca bisa menjadi jahat.
Lalu tokoh Kitty-tokoh antagonis yang menjadi sasaran transmigrasi manusia bumi, awalnya ia menjadi tokoh antagonis cerita namun setelah jiwanya berganti Fiona-Female Lead yang sudah mengetahui alur cerita, ia menjadi lebih baik dan perubahan itu membuat orang-orang di sekitarnya menjadi bingung namun mereka turut senang.
Fiona yang tahu kalau ia bertranmigtasi ke dalam tubuh antagonis cerita pun berusaha agar menghindari nasib akhir yang buruk dengan cara merubah sikapnya dan berusaha menjauhi Male Lead dan Female Lead. Lalu ia juga bertekad kalau ia akan berusaha tidak mencampuri urusan percintaan sang tokoh utama dan hidup bahagiaa.. Yeayy...
Namun ekspetasi tak seindah realita, karena ketika sang Male Lead bertemu Kitty yang berjiwa Fiona, ia menjadi tertarik dengannya dan berusaha mendekatinya. Lambat laun rasa ketertatikan itu menjadi Cinta. Tapi tak akan ada cerita yang asik jika tak ada tokoh antagonis didalamnya, ngitupun dengan kisah mereka dan antagonisnya adalah Harry.Starly menghela nafas lesu. Hah...ia tak mau jadi Female Lead atau antagonis-nya karena mereka terlalu mempunyai masalah yang berat, ia hanya ingin jadi tokoh sampingan. Ohohoho...tapi kamu sudah mejadi Female Lead.
Kini Starly bertekad kalau ia juga tak akan membuat masalah apapun. Ya! Ia tak akan membuat masalahh, hmm...mungkin ia akan berpura-pura mengagumi Sang male Lead seperti lainnya? Dan maka Male Lead tak akan meliriknya karena ia tak berbeda sehingga sang Male Lead fokus pada Female Lead. Ahh ide yang baguss..
Starly ber-smirk, hah...untung otaknya masih stay pada kepalanya sehingga ia tak menuruni otak bodoh sang antagonis. Dan kinii...masalahnya hanya satu, yaitu....
Cara menemukan teman-temannya!
🦋🦋🦋
Gerry kini sedang berjualan dalam Faimart, ia terpaksa melakukan ini bahkan sedari tadi ia hanya memandang malas dagangannya sambil sesekali menawarkan dengan lesu.
Gerry menghela nafas lesu. Padahalkan ia adalah Pangeran Mahkota!! Catat Pangeran Mahkota! Ia sama sekali tak punya keahlian berdagang. Padahal awalnya ia mau pergi keluar karena siapa tahu ia bertemu dengan teman sekelompoknya namun nihil, ia sama sekali tak bertemu dengan mereka.
"Hei!! Berjualan dengan benar!!!" tuding salah satu lelaki berpenampilan urakan, ia adalah salah satu komplotan penjahat yang menjual anak dibawah umur dan remaja bahkan mereka menyuruh anak dibawah umur untuk bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}
Fantasy{Hay...} Pernahkah kalian membaca cerita Transmigrasi? Jika iya, maka jenis Transmigrasi apa yang kalian baca? Transmigrasi jiwa? Atau Transmigrasi penduduk? Dan..sekarang di cerita ini akan menceritakan tentang... Tasya, anak yang jenius mendapatka...