Ekstra Part 3

738 101 16
                                    

“Halo? Ini siapa ya??”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo? Ini siapa ya??

Mendengar jawaban, mereka langsung gelagapan. Entah mengapa nyali yang tadi tiba-tiba hilang.

Lesya memberi kode pada Kenny untuk menjawab, namun Kenny menggeleng dan melimpahkan pada Johnny. Johnny pun ikut menggeleng.

Maaf, jika tak ada kepentingan akan saya tutup,”

Mendengar itu, suasana semakin panas dengan saling lempar kode agar menjawab.
Jengah dengan kondisi ini, Violet pun akhirnya angkat bicara.

“Kami melihat poster iklan anda dan–”

Tunggu!! Kapan aku memasang iklan??”

Violet mendengus, ‘Nggak sopan banget nih anak! Sembarangan potong-potong! Padahal tadi pakai saya deh, sekarang malah ganti aku...wah, pasti dia sering bolos pelajaran Bahasa Indonesia nih,’

“2 tahun lalu,”

Hening....
Tak ada jawaban, mungkin sang penerima sedang berfikir dan mengingat.

AKH!!! GUE INGAT!!”

Sekarang ganti pakai gue?’ batin Violet.

Tapi kalian siapanya cewek yang ada dalam foto??”

Lesya, Kenny, dan Johnny tegang, namun dengan santainya Violet menjawab, “Temannya,”

Teman???” suara disebrang sana terdengar tak percaya.

“Iya, kita temannya. Ada apa memangnya?”

Eumm....jadi apakah kalian tahu mengapa cewek itu bisa dihutan dengan keadaan luka parah bahkan sampai koma 1 minggu, ditambah amnesia?”

Hutan?? Amnesia??’ batin mereka saling berpandangan bingung.

Hei....masih ada orang???”

Suara telfon itu menarik semuanya menuju alam sadar.
“Ah! Iya,”

Jadi?? Apa kalian tahu? Dan....kenapa kalian baru menghubungiku sekarang? Padahal iklan itu dipasang 2 tahun lalu,”

“Eumm...bisakah kita bertemu?? Aku akan menjawab pertanyaanmu saat bertemu dan juga aku ingin bertemu temanku,”

-

-

-

Hmm...baiklah,” jawab disebrang setelah keheningan beberapa saat.

Tut!

Setelah panggilan terputus mereka saling berpandangan.
“Gimana bisa Starly di hutan???”

🦋🦋🦋

Huh..huh..huhh... Sorry telat, tadi boss gue nambahin kerjaan, jadi gue telat. Sorry,” ucap Lesya terengah-engah.

FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang