Suara merdu kicauan burung membuat seorang gadis menggeliat dalam tidurnya, sinar matahari dan suara kicauan itu seolah bekerja sama agar para manusia bangun.
Starly mengerjapkan matanya melihat sekeliling kamarnya yang masih agak gelap karena gorden yang belum dibuka. Namun ada secercah sinar matahari yang masuk dari ventilasi udara. Ia menoleh ke samping dan terpampang wajah Evelyn yang tertidur dengan nyenyak-nya seakan tak ada gangguan apapun. Memang Evelyn tidur bersama Starly, bukannya tak ada kamar tapi karena Starly tak berani tidur sendiri mengingat kelebihannya, yaitu indigo. Starly takut, bagaimana jika ada hantu yang berada tepat di depan wajahnya saat bangun? Bukankah itu menyeramkan??
Starly mengulurkan tangannya menggoncang-goncangkan tubuh Evelyn berusaha agar membuatnya bangun, "Lilynn!! Lilynn!!!" panggilnya.
Tak ada respon, Evelyn tetap masih tenang di alam mimpinya.
'Sebenarnya Lilyn mimpi apa sih sampai-sampai susah dibangunkan?' batin Starly kesal.
"LILYNN!!! BANGUNN!! SUDAH PAGII!!!" teriak Starly tepat di telinga Evelyn.
"Eughh...." leguh Evelyn lalu mengusap telinga tempat Starly berteriak dan kembali tidur nyenyak seakan tak ada apapun bahkan kini ia tidur sembari memeluk guling.
Starly menatap datar Evelyn, ia pun akhirnya menyerah dan bangkit dari tempat tidur lalu berjalan menuju kamar mandi.
Beberapa menit kemudian setelah Starly masuk kamar mandi, Evelyn pun menggeliat lalu mengucek matanya dan duduk. Evelyn menengok tempat dimana Starly tidur.
Kosong!
Evelyn mengernyit, matanya menyusuri sekuruh kamar namun tetap tak ada Starly. Saat itu juga ia mendengar suara gemericik air yang menandakan ada orang di kamar mandi dan itu membuat Evelyn lega.🦋🦋🦋
Kini jam menunjukan pukul 8 pagi. Starly, Jack, Gerry, dan Evelyn sedang berada di taman belakang rumah Violet. Tepatnya di bawah pohon rindang, mereka sedang beristirahat setelah berolahraga ringan untuk pagi ini yang tentu saja diketuai oleh Starly.
"Hah....Ali! Sebenarnya tadi itu gerakan-gerakan aneh apa?" tanya Jack setelah puas beristirahat.
Starly menoleh pada Jack, "Oh...itu namanya olahraga,"
Mereka pun mangut-mangut paham.
"Starly, sete-" ucapan Gerry terpotong.
"Jangan panggil aku Starly! Panggil Violet supaya tak menimbulkan kecurigaann. Aku kan sudah bilang. Oh ya, kalian juga harus memanggil Jack-Johnny, Lilyn-Lesya, dan Gerry-Kenny," potong Starly.
"Eee....baiklah," ujar Gerry ragu-garu
"Violet, setelah ini kita akan melakukan apa?" tanya Gerry.Starly berfikir, "Emm.....entahlah, kurasa tidak ada apapun lagi,"
KAMU SEDANG MEMBACA
FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}
Fantasy{Hay...} Pernahkah kalian membaca cerita Transmigrasi? Jika iya, maka jenis Transmigrasi apa yang kalian baca? Transmigrasi jiwa? Atau Transmigrasi penduduk? Dan..sekarang di cerita ini akan menceritakan tentang... Tasya, anak yang jenius mendapatka...