Part 74 : ORION PERI DALAM RAMALAN?

753 126 34
                                    

Starly berdecak kesal, 'Ck! Mulai lagi,'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Starly berdecak kesal, 'Ck! Mulai lagi,'

»»»
"Aktor-aktor tampan?" heran Ken.

Evelyn mengangguk antusias, "Iyaa..mereka sangat tampan dan auranya ituuu...AKHHH!!!!"

Starly, Jack, Gerry, Leon, dan Ken menutup telinganya karena pekikan nyaring Evekyn.

"Dimana kau melihatnya?" tanya Leon.

"Dunia manusiaaa...AKHHH!!! AKU TAK MENYANGKA MEREKA SETAMPAN ITUUU!!!!" pekik Evelyn meremas jarinya.

Yang lainnya memejamkan matanya mendengar pekikan nyaring Evelyn lagi.

"Apakah setampan itu?" tanya Leon

Evelyn menatap Leon lalu mengangguk antusias, "Yaa!!! Tentu sajaa!!"

"Dimana kau melihatnya?" tanya Ken.

"Ohh..itu aku melihat di...emm....apa? Namanya apa Star?? Aku lupa," tanya Evelyn pada Starly.

Starly memutar bola mata jengah, "Smartphone," jawabnya sengaja tak mengatakan 'Handphone' karena pasti Leon dan Ken akan memberi tahu Evelyn bahwa ia memiliki Handphone dan Evelyn pasti akan kembali menggila.

"Ah ya!!! Eh-tapi kukira terdapat nama lainnya," balas Evelyn berfikir.

"Ah! Sudahlah!! Jangan bahas itu, ayo kita lanjutkan saja pencarian peri yang di katakan ramalan itu," ujar Starly cepat, sengaja mengubah topik pembicaraan.

"Ah..baik! Baik!" balas mereka bersamaan.

"Eh ya! Menurut kalian apakah Orion seperti...aneh?" tanya Starly.

"Iya, memang dia agak aneh. Lalu..sikapnya juga seperti aneh di alam peri, diaa....sangat misterius seperti tak mempunyai identitas selain nama," timpal Gerry.

Starly berfikir, "Apakahhh....kita harus menyelidikinya?"

"Ya, sepertinya. Karenaa...Orion itu bagaikan makhluk asing di alam peri ini. Identitasnya sungguh sangat tak diketahui," balas Jack.

Starly mengangguk, "Baiklah, kita akan menyediki Orion, namun kita juga tetap harus mencari karena belum tentu Orion adalah peri yang dikatakan ramalan itu,"

Gerry mengangguk, "Baiklah, eh- aku masih curiga bahwa kau adalah peri dalam Ramalan itu Star-"

"Gerry!! Oh ayolahh, jangan bahas itu lagi," potong Starly, "Oh ya! Kita juga harus meningkatkan kekuatan kita dan mengendalikan elemen kita agar kita kuat dan bisa membantu siapapun peri yang dikatan ramalan itu,"

Gerry, Evelyn, dan Jack mengangguk.

"Apakah kita akan membantu?" tanya Ken.

Starly menatap Leon dan Ken bergantian, "Ya! Tentu saja! Kalian adalah hewan kontrakku dan temanku, bukankah tugas mereka adalah membantu?"

FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang