Part 52 : RENCANA GAGAL

927 142 12
                                    

'Dia memang begitu jika takut dan panik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Dia memang begitu jika takut dan panik. Emosi-nya masih labil, maklum dia itu kekanakan dan polos bahkan dia saja tak bisa berbohong pada peri lainnya,' balas Jessy

»»»
Disaat seperti itu tanpa diduga pintu terbuka dengan paksa dan menimbulkan suara keras.

BRAK!!!

Suara itu mengalihkan perhatian Harry yang masih menangis.

Gerry kalang kabut, "Hei!! Starlyy!! Mengapa kau menangis??"

"Hiks...hikss...Put-sroottt-tri Cessy, i-ia ingin bertemu denganku," jawab Harry menarik ingusnya dan terbata-bata

Gerry memerjapkan matanya, "Hah?? Lalu?? Apa masalahnya?"

"D-dia pasti ingin -sroott...menawariku agar berkeja-hikss...sama dengannya. Aku ingin menolak..hikss...tap-tapi aku takut dengannya, hiksss...kata ayahanda peri yang jahat it-itu menakutkan dan harus menjauhinyaaa....hikss...sroott!!"

Gerry dan Evelyn saling berpandangan dengan tatapan bingung.

"Hei! Mengapa Starly jadi cengeng seperti ini?" bisik Gerry.

Evelyn hanya memandang bingung Harry lalu menggidikan bahunya, "Entahlah, apakah ada sesuatu saat kita tidak menemuinya selama 3 hari?" balasnya berbisik.

"Mungkin. Tapi apa?" ujar Gerry lalu matanya bergulir menatap seluruh penjuru kamar Harry, setelah itu ia baru merasa....janggal, "Hei, kau merasa ada yang kurang disini? Aku merasa janggal,"

Evelyn menatap bingung Gerry, "Apa maksudmu janggal?" ia menatap seluruh penjuru kamar, "Tidak ada yang berubah dari kamar ini, mengapa kau mengatakan ada yang janggal?"

Gerry berdecak, "Bukan itu, maksudkuu...aku merasa ada yang kurang dann....suasana disini juga terasaa sedikit berbeda?"

Evelyn terdiam, ia berusaha mencerna perkataan Gerry. Setelah beberapa saat ia dan Gerry baru mengingat sesuatu. Mereka kompak membelalakan matanya, "Jack?!" ujar mereka bersamaan.

Saat itu juga terlihatlah jiwa Starly yang baru keluar dari dimensi, "Hah..ternyata kalian mengetahuinya ya,"

Evelyn dan Gerry melotot kaget, "Starly?!!!"

"Hm, ya ini aku kenapa?"

Evelyn dan Gerry speechless lalu menatap tubuh Starly yang berjiwa Harry dan jiwa Starly bergantian,
"Me-mengapa kalian ada dua?" tanya Gerry masih dengan raut terkejutnya

Starly memutar bola mata malas, "Oh ayolahh, raut wajah kalian bahkan lebih buruk dari Johnson saat mengetahui bahwa tubuhku bukan berisi jiwaku,"

Evelyn dan Gerry kembali saling memandang lalu menatap Starly dengan kening berkerut, "Bukan berisi jiwamu???" beo mereka bersamaan.

🦋🦋🦋

Kini disinilah Starly, di taman bersama Cessy. Setelah menjelaskan secara rinci pada Evelyn dan Gerry, ia langsung memgambil alih tubuhnya dan membiarkan Harry kembali ke dimensi miliknya.

FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang