Starly dan lainnya kini sudah berada di Istana Airyzie yang tentu saja setelah masuk dimensi dan beruntung mereka tak ketahuan.
"Ahh...aku bingung kenapa jarak waktu dimensi dan dunia luar jauh berbeda?" tanya Evelyn merebahkan dirinya di kasur Starly.
"Hmm...entahlah, aku juga bingung," jawab Starly ikut merebahkan dirinya.
"Kau tidak tahu?" Starly menggelang, "Bukankah kau pemilik dimensi?" tanya Gerry
"Aku memang pemilik dimensi, tapi aku tak tahu semua informasi tentang dimensiku karena aku menemukannya belum lama ini saat di Istana Victoria,"
"Tapi anehnya lagi, umur kita tak bertambah saat kita disana kita tetap saja muda bahkan jika bertahun-tahun," ujar Evelyn
"Iya benar! Lalu perbedaan waktu itu juga membuatku jengah karena waktu di dimensimu sangat cepat," ujar Gerry
"Aku biasa-biasa saja," timpal Jack
"Sudahlah! Bukankah kata kalian, kalian ingin mengajariku?!!" seru Starly
"Ah..yaa, kami lupa maaf," ujar Gerry nyengir.
Starly mendengus.
"Kau akan latihan dimana?" tanya Jack, "Tidak mungkinkan jika di kamar ini? Dan kalau keluar maka kau akan terlihat, memangnya kau tidak malu dilihat banyak orang? Nanti rumor akan menyebar kalau anak bungsu Airyzie tak dapat mengendalikan kekuatannya," lanjut Jack
"Ah! Jack benar juga, jadi kita akan berlatih dimana?" tanya Evelyn
"Kalian tenang saja, keluargaku punya ruang pribadi yang serbaguna. Disana tak akan ada satupun peri yang melihat kita atau menguping kita apalagi menguntit, yang bisa masuk hanya kelurga Airyzie tapi aku khususkan untuk kalian boleh namun hanya kali ini saja,"
"Ruang serbaguna?" heran Gerry
Starly mengangguk, "Ya! Ruang itu ruang untuk berkumpul keluarga. Disana tak ada penjaga atau orang luar sehingga kami bisa bebas tanpa peraturan sehingga Kak Anneth dan Kak Anrez bisa menjahili Ayahanda dan Ibunda," ujarnya terkekeh mengingat kedua kakaknya yang jahil tingkat akut, "Disana ada ruang makan, dapur, ruang latihan dan masih banyak ruang lainnya,"
"Apakah ruang pribadi itu begitu besar sampai bisa menampung ruangan-ruangann lainnya?" tanya Evelyn
Starly mengangguk.
"Ah. Baiklah kita akan melatihmu disana saja," ujar Jack.
Starly bangkit, "Ayo kita kesana,"
Jack, Gerry, dan Evelyn mengikuti Starly hingga mereka sampai di pintu tanpa penjaga atau pelayan, namun ruangan itu terlindungi oleh kekuatan sihir yang mencegah orang luar mengetahui apa yang dilakukan oleh orang di dalam ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FairyWorld : Starly Airyzie (END) {Revisi}
Fantasy{Hay...} Pernahkah kalian membaca cerita Transmigrasi? Jika iya, maka jenis Transmigrasi apa yang kalian baca? Transmigrasi jiwa? Atau Transmigrasi penduduk? Dan..sekarang di cerita ini akan menceritakan tentang... Tasya, anak yang jenius mendapatka...