Sebelum baca, kami ingin menyampaikan...
Please, JANGAN ADA LAGI KASUS PLAGIAT! MERESAHKAN! Cerita Pipit dan Nafla hampir kena PLAGIAT dengan embel-embel TERINSPIRASI! Eleehh, terinsipirasi tuh beda, dan pasti ujung-ujungnya bakal merembet pada plagiarism!
Di bulan Ramadan ini, kami mengajak semua insan literasi untuk bisa ikut mendukung gerakan anti plagiarisme. Oleh karena itu, kami mengimbau pada semua pihak untuk tidak melakukan plagiarisme, untuk melaporkan tindak plagiarisme yang dilakukan terhadap karya milik pribadi. Kami berharap kita semua akan terus berada di barisan untuk mendukung mereka yang menjadi korban plagiarisme.
SAY NO TO PLAGIARISM!!!
Oh ya, foto profile terbaru kami
Happy reading, jangan lupa VOTE, COMMENT & MERDEKA🇮🇩
°°°
Hatta menepati janjinya. Sehari sebelum tanggal 20, Hatta sudah berada di rumah. Kepulangan Hatta di sambut gembira oleh Nafla.
Dua hari berlalu. Pada tanggal 22 Juni 1945, Hatta mendapat sebuah pesan dari Soekarno. Soekarno mengundang semua panitia untuk melaksanakan rapat di rumahnya saja. Hatta menyetujui tanpa komentar.
Ketika Nafla dan Hatta tiba, sudah ramai orang berkumpul di teras rumah. Termasuk teman-teman Nafla. Tiga wanita itu duduk terpisah dari para pejuang. Terdapat satu kursi kosong yang memang mereka sediakan untuk Nafla.
"Eh, penganten kita baru dateng..."
"Siapa yang penganten?!" tuding Nafla, menatap Pipit tajam. Perasaan Nafla mengatakan, bahwa ucapan Pipit menyindirnya.
"Elo lah, siapa lagi?" celetuk Farah, berjalan mendekat. Ia menatap Hatta di sebelah Nafla, lantas tersenyum menyapa. "Pak Hatta..."
Hatta tersenyum seadanya. Sebentar ia bercakap dengan Nafla untuk bergabung langsung ke meja diskusi bersama anggota lain. Nafla mengangguk memperbolehkan. Hatta dan Nafla kemudian duduk di tempat yang berbeda, namun jaraknya tak terlampau jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BataviLove
Adventure🚫DILARANG KERAS MENJIPLAK KARYA KAMI!!! NEKAT MELANGGAR, AKAN KAMI KASUSKAN KE POLISI!!! KAMI TIDAK SEGAN-SEGAN MEMBAWA KE JALUR HUKUM!!! Cerita dibuat oleh 4 penulis: @nafla080803 @dhiladhsan @pipit_vie @coklatastor 🎖Rank 1 in Merdeka (25 Novembe...