Please, jangan salfok sama judulnya berujung nyanyi. Emang judulnya berkaitan dengan isi part ini. Wkwk. Putar mulmed di atas, karena nyambung juga sama isi part ini. Lagu Ismail Marzuki - Wanita yang dibawakan oleh Afgan. Kalo kalian putar sambil baca, dipastikan menambah feel isi part Nafla dan Hatta kali ini.
Sebelum membaca part ini, Vote dulu yok. Semisal ada typo juga, Nafla minta maaf karena manusia tidak luput dari kesalahan. Semoga suka dengan part Nafla. Hehehe. Happy reading dan MERDEKA🇮🇩
Penulis part: Nafla080803
°°°
Nafla berdiam diri di depan kaca. Ia memandang sendu ke arah luar. Hari sudah malam, namun Hatta tak kunjung pulang. Sedari tadi Nafla diam di sini, hanya untuk menunggu kedatangan pria itu saja. Biasanya, Hatta pulang tidak lebih dari jam sembilan malam. Sekarang, jam sudah menunjukkan pukul sembilan lewat. Perkiraan Nafla meleset. Hatta pulang lebih lambat dari biasanya.
Nafla menghembuskan napas lesu, "Lama banget, sih! Gue gak suka diginiin, nih! Gak suka nunggu gue!"
Nafla nampak cantik malam ini, karena pakaian yang ia kenakan. Ia memakai dress menjuntai. Dress itu melekat pas di tubuh rampingnya. Bukan apa-apa. Nafla berpakaian cantik begini, tentu punya alasan jelas. Malam ini adalah malam yang spesial baginya. Berhubung malam spesial, ia pun harus berpakaian spesial pula.
"Kalau sampe jam sepuluh belum pulang, fix gue ngambek!"
Tak lama ia berucap demikian, terdengar deru mesin mobil mendekat. Seketika senyum Nafla mengembang. Seakan Tuhan mengabulkan doanya. Buru-buru Nafla merapikan rambut, serta penampilannya.
Pintu terbuka, menampakkan sosok Hatta. Awalnya raut wajah pria itu biasa saja saat membuka pintu. Namun, ketika matanya menangkap sosok seorang gadis yang berdiri tepat di hadapannya, raut wajah Hatta drastis menegang. Kunci mobil yang berada di genggamannya sampai terjatuh.
Nafla tersenyum aneh, melihat reaksi yang Hatta tunjukkan. Pria itu masih berdiam kaku di tempat.
"Ha... Hai. Selamat datang, Hatta." sapa Nafla mendadak gugup. Ucapannya pun jadi terdengar aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BataviLove
Adventure🚫DILARANG KERAS MENJIPLAK KARYA KAMI!!! NEKAT MELANGGAR, AKAN KAMI KASUSKAN KE POLISI!!! KAMI TIDAK SEGAN-SEGAN MEMBAWA KE JALUR HUKUM!!! Cerita dibuat oleh 4 penulis: @nafla080803 @dhiladhsan @pipit_vie @coklatastor 🎖Rank 1 in Merdeka (25 Novembe...