Haloo!
Assalamu'alaikuum!
Merdekaa! Merdekaa! Merdekaa!
Gak kerasa, ya, besok uda 76 tahun negara kita memproklamasikan kemerdekaan.
Pada uda pasang bndera?
Hari ini kalian pada ngapain, nih?
Ada lomba-lomba gak, di tempet kalian?
Yang sekolah ada upacara virtual gak, di sekolah kalian besok?
Btw, masih ada yang nunggu Farah?
Oke, deh. Happy reading!
Penulis part: dhiladhsan
***
Orang itu melongo. "Hantu amnesia?"
"Iya. Pergi, lo! Lo harus tenang di alam sana!" Jerit Farah, matanya memanas. Gadis itu buru-buru menunduk.
Di tempatnya, Warta menahan diri untuk tidak mennendang Farah dari ruangannya sekarang juga.
"Tenang di alam sana gimana maksud lo?"
"Lo kan ... harusnya udah meninggal." Mati-matian gadis itu menahan isak saat berucap.
Orang itu maju selangkah mendekati Farah. Rautnya berubah kesal.
"Heh! Lo lagi ngigo, ya? Gue hidup, alhamdulillah sehat wal afiat."
"Gak mungkin lo masih hidup, huwaa!" Farah menjerit histeris.
"Lo lagi ngedoain gue cepet meninggal apa gimana? Lo ada masalah apa sama gue, Mbak?" Tanya orang itu, jengkel juga dibilang hantu terus.
Bukannya menjawab, Farah malah memejamkan mata, mendadak berdiri dari kursi, setelahnya berlari kencang bersamaan dengan lemparan tasnya yang sukses menghantam kepala orang itu.
"Eh! apa-apaan, nih?!" Orang itu berseru kaget, tak menyangka si mbak aneh bin gaje akan melemparinya tas. Dia terlambat menghindar jadinya.
"Kepala gue, Mbaaak!" Dia memegangi kepalanya yang jadi nyut-nyutan. Masih pagi, kepalanya sudah kena gebuk tas mbak-mbak aneh yang mengatakan dia hantu amnesia yang gentayangan. Mimpi apa dia semalam?
"Kejar dia, Riel! Bawa dia balik ke sini! Masalahnya belum selesai," suruh Warta yang langsung diangguki orang itu.
"Siap, Ta. Dia juga bermasalah sama gue sekarang."
Sementara itu, Farah terus berlari barbar. Matanya terpejam, berkali menabrak sana-sini. Tapi, dia tak mau berhenti. Seruan kesal bercampur umpatan orang-orang yang dia tabrak sama sekali tak ia hiraukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BataviLove
Adventure🚫DILARANG KERAS MENJIPLAK KARYA KAMI!!! NEKAT MELANGGAR, AKAN KAMI KASUSKAN KE POLISI!!! KAMI TIDAK SEGAN-SEGAN MEMBAWA KE JALUR HUKUM!!! Cerita dibuat oleh 4 penulis: @nafla080803 @dhiladhsan @pipit_vie @coklatastor 🎖Rank 1 in Merdeka (25 Novembe...