Cerita Baru?!!!

1.7K 62 11
                                    

Eyo gaes! Hehe, kami ke sini mau umumkan cerita baru yang dibuat Nafla & Pipit. Sebenarnya bukan baru lagi sih. Udah lama. Tapi keknya banyak yang belom tau, jadi kami putuskan promosiin di part BataviLove supaya rame.

The Untold World: Tale of Lyrae

🗣️: "Tentang apaan tuh ceritanya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🗣️: "Tentang apaan tuh ceritanya?"

Langsung aja dibaca blurb ceritanya di bawah ini!

Blurb:

Bumi hanyalah sebagian kecil dari lingkup alam semesta yang diketahui manusia. Percayakah bila ada suatu tempat yang seperti Bumi, manusia hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk yang ada di dalam dongeng?

Makhluk dongeng itu nyata, mereka ada, tersembunyi di tempat yang tidak diketahui. Sebuah portal dalam buku kuno adalah gerbang untuk masuk ke dalamnya. Hanya cahaya bulan purnama merah yang dapat membuka portal itu. Zana dan Vita merupakan perempuan dunia modern yang tidak percaya dengan keberadaan makhluk dongeng,  justru terjebak di dunia mereka.

Jadi genre ceritanya fantasy, darkromance, royalty.

Bagi kalian yang penasaran, langsung aja kunjungi lapaknya. Kalian akan dibuat kesel sama kelakuan Penyihir Hitam dan Pangeran Mahkota yang kek paikopat kelakuannya, tapi ganteng🙂💔.

Untuk readers yang udah baca, boleh testimoni di sini dong gimana ceritanya! Hehe, seter-tekan gimana Zana & Vita harus hidup satu atap dengan monster ganteng🤭.

Oh, ya, Nafla ada buat video trailer khusus MC dia, yaitu Zana & Sky. Bisa kalian tonton pada video di bawah ini!

(Trailer couple Zana & Sky)

Cerita The Untold World: Tale of Lyrae ini sudah 13 episode loh. Jadi udah lumayan banyak untuk reading marathon. Kuy lah, segera baca! Temani kisah perjalanan Vita & Zana di dunia lain yang bernama Lyrae🌹

Berikut beberapa cuplikan scane cerita Tale of Lyrae:





BataviLoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang