-76-
Di ruang khusus yang mereka bangun untuknya di puncak tertinggi kastil, Amora, Dragen, Leraen, Riku, Juan, Gejal juga Rayle duduk mengelilingi sebuah meja dimana ada botol-botol anggur spiritual dengan gelas-gelas kecil.
"Anggur nya tidak buruk. Terasa manis juga hangat, bahkan aura spiritual nya pekat walaupun sedikit. Ini tidak akan membuat mabuk, tapi baik untuk menghangatkan tubuh. Apa aku salah saat merasakan ada sedikit jejak herbal di sini." Ujar Dragen setelah menyesap anggur spiritual yang baru di sajikan tadi.
Dulu dia, Amora dan Leraen suka minum anggur spiritual atau embun spiritual, tapi anggur ini terasa berbeda karena ada aroma herbal yang membuat tenang di setiap sesapan kecil yang dia ambil.
"Ah itu. Anggur itu memang tidak akan membuat seorang praktisi dengan kekuatan tertentu mabuk, tapi ini tidak akan baik kalau di minum oleh praktis biasa atau manusia biasa, karena satu tegukan saja bisa membuat seseorang mabuk. Mengenai aroma herbal, anggur ini memang di bumbui sedikit bubuk dari bunga spiritual teratai awan yang di keringkan." Jelas Gejal.
Dragen mengangguk mengerti "mempesona dan sedikit berbahaya. Siapa yang menyeduh anggur ini?"
"Feir dan Mika yang menyeduhnya. Kami juga menjadikan ini sebagai bisnis."
"Membuat dalam porsi besar? Tidakkah lotus awan spiritual cukup sulit di dapatkan karena hanya bisa tumbuh sekali itupun hanya bisa di temukan di tanah dengan musim dingin yang padat. Daerah Utara atau selatan?"
"Lotus awan spiritual memang sulit di dapatkan, jadi anggur spiritual jenis ini tidak akan di produksi dalam jumlah besar. Baru-baru ini kami hanya meluncurkan 5 kendi anggur dan hanya akan menjual satu sampai dua botol anggur pada satu orang. Mereka yang membelinya juga harus dengan kriteria tertentu." Kriteria tertentu yang Gejal jelaskan adalah standar bagi orang-orang yang layak mendapatkannya atau tidak.
Kriteria ini di buat karena anggur spiritual memiliki dua efek, yang pertama adalah efek yang menenangkan dan membantu peredaran darah, tapi efek ini hanya berlaku untuk mereka dengan kekuatan di tingkat tertentu, jadi yang bisa mengisinya dan menikmati efeknya hanyalah para tuan-tuan.
Sedangkan efek lainnya benar-benar akan membuat seseorang mabuk sampai tidak bisa menemukan kesadarannya lagi. Anggur ini juga memiliki daya pikat yang kuat, hingga mampu membuat seseorang kecanduan sampai titik tertentu.
"Tampaknya ini bisnis yang menguntungkan" canda Amora setelah menyesap sedikit anggur di gelas kecil nya.
Amora mengangguk saat merasakan rasa manis, panas juga segar saat anggur itu masuk kedalam mulutnya.
Benar-benar rasa yang mampu membuat orang ketagihan setelah satu sesapan kecil.
Gejal terkekeh kecil "Um ini tidak buruk."
"Seberapa banyak yang kamu miliki?" Tanya Amora yang mulai tertarik.
Berpikir sejenak, Gejal melirik Rayle meminta jawaban. Rayle selaku orang yang di tatap pun mengangguk "tidak banyak, hanya dua setengah kendi lagi, kami sudah menjual lebih dari 5.000 botol anggur setelah satu tahun ini."
"Tidak menyeduh?"
Gejal menghela nafas dan menjawab "kami kekurangan Lotus awan spiritual. Untuk satu kendi, setidaknya kami memerlukan lima sampai sepuluh tangkai lotus awan spiritual. Sedangkan kami hanya memiliki lima lotus awan spiritual yang belum di olah."
"Memang rumit, bukankah lotus awan spiritual memerlukan waktu cukup lama untuk kering?" Sahut Dragen.
Gejal mengangguk "akan memerlukan waktu setidaknya setengah tahun, untuk mengeringkan lotus awan spiritual dan menggilingnya menjadi serbuk. Dan anggur spiritual hanya bisa di panen satu tahun atau lebih lagi, jadi ini memang proses yang lumayan panjang."
KAMU SEDANG MEMBACA
AMORA CALLISTA IFRYA ✓
Fantasy(THE STORY IS REAL MY KARYA) _________________________________________ Amora dengan beberapa cerita yang terlupakan. Dari beberapa kehidupannya, dia sudah menjalani banyak versi hidup. Mulai dari menjadi putri yang paling di jaga, menjadi nona muda...