#42.

1.4K 109 0
                                    

-42-
Feedback:)










........
Seperti perkataan Amora tadi siang, pada keesokan harinya dua orang yang dia rawat sebelumnya kini sudah sadar.

Amora duduk di bangkunya menatap dingin kearah dua orang di ranjang kecil yang kini terduduk dengan ekspresi bingung dan pucat.

"Ceritakan apa yang kalian tahu tentang orang-orang berjubah hitam." Pinta Amora setelah Dion datang dan menjelaskan kepada keduanya jika mereka diselamatkan oleh kelompok Amora.

Keduanya adalah Gin dan Giores dua praktis beladiri dari kerajaan Api. Seperti kekaisaran perak, kerajaan-kerajaan lainya juga mengirim orang-orang mereka untuk menangani kasus ini.

Sedangkan masalah Gin dan Giores ini bukanlah kiriman, keduanya memang berada di hutan ini untuk berkultivasi siapa yang sangka mereka malah bertemu dengan sosok hitam itu.

Gin menatap Giores yang terluka paling parah. "kami sebenarnya tidak tahu banyak. Kami awalnya berkultivasi di hutan Elzf di sisi Utara, saat kekacauan terjadi kultivasi kami terganggu hingga membuat kami keluar dari tempat itu.

Saat kami mencari penyebab kekacauan kami bertemu dengan orang-orang berjubah hitam, mereka memiliki kekuatan yang setara dengan para kultivator tahap dua menengah.

Kekuatan mereka gelap dan membawa aura mematikan di setiap serangan. Jika itu hal biasa kami tidak akan mendapatkan cedera sampai ke titik ini, tapi engah apa yang terjadi.

Sedikit luka akan memburuk seiring berjalannya waktu. Terlambat untuk bergegas pergi menyelamatkan diri, satu-satunya yang bisa di lakukan hanya berusaha melawan."

Kening Amora mengerut.

Gin menarik nafas dingin lalu ragu-ragu berkata "sebenarnya saya tidak tahu ini benar atau tidak, ini hanya tebakan semata. Saya pernah membaca catatan tentang kekuatan hitam di keluarga lama saya.

Ciri-ciri kekuatan orang-orang itu cocok dengan kekuatan hitam dari golongan iblis. Tapi menurut catatan, mereka sudah mundur dari dunia Yuantian ini sejak 100 ribu tahun yang lalu.

Praktis tua dari keluarga saya juga mengatakan hal yang sama, semua berkaitan dengan perjanjian setelah Perperangan antara manusia dan iblis pecah di tahun itu.

Ada banyak korban dari kedua belah pihak, mereka tidak cocok satu sama lain karena menganggap satu dan yang lain sebagai musuh sedari awal.

Puncaknya ada di tahun itu, manusia juga iblis tampaknya memiliki beberapa masalah hingga dengan Satu tarikan, mereka mengikat perjanjian di mana kedua ras ini tidak akan saling menyentuh setelah semuanya.

Setelah perjanjian darah itu, bangsa iblis mulai menarik diri dan turun ke daerah mereka. Tidak ada satupun iblis dagang mencari masalah, jejak mereka perlahan hampir terhapus, itu terlihat seakan-akan mereka tidak pernah ada hingga berubah menjadi legenda dan dongeng di masyarakat.

Yang ada hanyalah pada kultivator yang jatuh ke jalan iblis, tapi setelah 50 ribu tahun kemudian mereka juga di musnahkan karena dianggap kotor dan bersekongkol dengan iblis. Dari sana semua yang berkaitan dengan iblis mulai terkikis.

Tidak ada kabar mengenai klan iblis, tapi mustahil mereka punah. Mereka sama dengan manusia, kemungkinan perkembangbiakan juga terjadi di sana.

Kami tidak tahu seberapa kuat mereka dan seberapa banyak mereka, intinya saya masih percaya mereka ada.

Sekarang orang-orang seperti yang tercatat tiba-tiba muncul di bumi, saya tidak bisa tidak berpikir tentang itu lagi. Sedikit meragukan tapi itulah yang bisa saya pikirkan."

AMORA CALLISTA IFRYA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang