#78.

394 21 0
                                    

-78-







Di gedung secret De'Holy, Juan menatap tajam orang-orang yang berkerumun di sekitar gedung dengan penuh penasaran. Juan tahu apa yang mereka inginkan, tapi dia hanya melirik acuh lalu "apa kalian menemukannya?" Tanya Juan dengan suara dingin.

Dua orang dengan jubah hitam khas anggota menunduk dan salah seorang menjawab "seperti yang bangsawan Giles katakan, memang ada data tentang itu di catatan tua keluarga besar Duke Vallen, sepertinya keluarga Duke ini memang memiliki hubungan tertentu dengan kasus ini." Ujar orang itu lalu mengeluarkan sebuah kotak kayu kecil dari balik jubahnya "untuk memperjelas nya lagi, semua ada di dalam kotak ini. Tapi sepertinya catatan itu juga tidak lengkap karena di akhir itu malah terkesan menggantung. Mereka tidak menyebutnya dengan jelas."

Juan mengambil kotak itu dan membukanya. Di sana dia melihat dua gulungan kertas berwarna coklat tua, tanpa memeriksa, Juan lalu menyimpannya kedalam cincin ruang. "pergi dan terus awasi keluarga Duke Vallen untuk beberapa saat kedepan" perintah Juan.

"Sesuai perintah anda" setelah mendapat perintah dua orang yang berbalik jubah dan bertopeng itu pun meninggalkan ruangan untuk melakukan perintah.

"Apa ada hasil?" Tanya Riku yang tiba-tiba datang dari ruangan samping dengan setumpuk kertas-kertas dokumen di tangannya.

Juan menoleh "tidak banyak, tampaknya kita harus melakukan lebih banyak usaha untuk kasus ini."

"Kenapa? Bukankah kuncinya ada di keluarga bangsawan Duke Vallen?" Tanya Riku.

"Ini masih tidak jelas. Aku harus menemui nona sekarang untuk membuat laporan, apa tidak apa-apa?" Tanya Juan karena itu artinya Riku harus mengelola gedung untuk waktu yang tersisa. Memang tidak lama lagi harusnya pergantian dimana Gejal juga Rayle yang akan mengurus gedung jadi Riku menangguk sembari menata berkas-berkas gedung diatas meja.

"Pergilah, tidak banyak pekerjaan di sini, aku bisa menunggu sampai waktu berganti"

"Baiklah, maaf membuatmu bekerja lebih keras" canda Juan.

Riku terkekeh kecil dan menggeleng "apa kau serius bung? Kamu berkata seperti itu seakan-akan ini sesuatu yang baru" balas Riku.

"Apa itu sebuah sindiran?"

"Kamu bisa mengartikan nya seperti itu kalau kamu memang merasakannya" ejek Riku santai.

"Huh sialan" umpat Juan, namun tak ayal tertawa kecil karena merasa itu memang nyata.

Dia akan sangat sibuk dengan beberapa hal hingga Riku akan tinggal untuk menerima laporan sementara dia harus turun menjalankan beberapa misi di beberapa kasus rumit. Ini bisa di jadikan ajang pelatihan, tapi percayalah, Riku, Gejal dan Rayle juga sering mengambil misi sebagai ajang bersenang-senang sekaligus pelatihan. 

Dan Juan pernah memimpin sekitar tujuh puluh orang dalam sebuah misi yang menurutnya menjadi misi paling berbahaya selama ini. Mereka harus membunuh ketua organisasi tersembunyi yang kekuatan nya ada di atas mereka, bahkan jumlah anggota mereka jauh lebih banyak dari mereka. Mereka melakukan itu untuk mengukur nama secret De'Holy sebagai organisasi baru yang akan mengambil alih.

Kalah dari segi kekuatan juga jumlah, siapa yang tahu Juan dan yang lain masih bisa membalikan suasana dan engah bagaimana mereka berhasil memenangkan pertarungan itu walaupun harus terluka parah. Juan bahkan nyaris kehilangan nyawanya di sana.

Tanpa masyarakat tahu, nyatanya ada lebih dari 10 organisasi gelap yang bersembunyi di balik kegelapan dan mengintai orang-orang itu entah dari segi manapun, bahkan mereka bisa membuat topeng yang sempurna untuk menyembunyikan identitas mereka, dibalik beberapa bisnis biasa.

AMORA CALLISTA IFRYA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang