#73.

491 41 0
                                    

-73-








Semua berjalan melenceng dari yang seharusnya. Hari demi hari berganti menjadi bulan, juga tahun. Tidak terasa waktu 3 tahun berlalu begitu cepat.

Ada banyak yang berubah, entah pada Amora sendiri ataupun dunia.

Setelah kejadian mengerikan tiga tahun lalu, para praktisi yang bergerak menyisir hutan kerajaan bayangan harus gigit jari karena tidak menemukan apapun.

Tidak satupun. Yang mereka temukan hanya hutan yang nyaris hancur, dengan jejak aura yang menghilang di tempat.

Kabar baiknya, kekuatan gelap yang mencemari seluruh benua Yuantian telah menghilang di hari yang sama dengan meredanya badai kekuatan malam itu.

Berkat hutan spiritual yang kembali pulih sepenuhnya, energi spiritual yang semulanya menipis kini telah kembali pulih dengan tingkat yang menakjubkan. Karena itu, tidak ayal banyak praktis-praktis berbakat yang terjebak dalam latihannya akhirnya bisa menerobos untuk naik ke tingkat selanjutnya.

Kabar ini benar-benar membuat semua orang bersorak, saat tahu semakin banyak orang-orang kuat di benua mereka. Jika ini terus terjadi, ada kemungkinan besar mereka akan naik menjadi benua nomor satu dalam 10 tahun paling lambat.

Tidak hanya itu, sesuatu yang misterius juga mendominasi muncul di hutan spiritual.

Bukan—

–ini bukan tentang harta atau senjata, melainkan sekelompok orang dengan kekuatan luar biasa yang membangun kerajaan mereka sendiri, di pusat hutan spiritual sebagai markas pusat mereka dan mengklaim diri mereka sebagai secret De'Holy.

Orang-orang itu tidak terlalu banyak, tapi masing-masing dari mereka sama sekali tidak bisa di remehkan.

Mereka bisa di bilang sebuah organisasi rahasia dimana orang luar biasa mengaksesnya dengan syarat-syarat tertentu.

De'Holy menjual pil, ramuan obat, herbal, senjata, juga informasi. Dan mereka juga bekerja sebagai pembunuh bayaran.

Mengenai jual beli informasi, orang-orang De'Holy ini bahkan tahu rahasia kekaisaran entah bagaimana caranya. Ini jelas menakutkan, untungnya mereka tidak akan menjual informasi secara acak.

Keberadaan mereka pernah menjadi duri di mata pemerintah juga orang-orang kaya lainnya. Bagaimana tidak, secret De'Holy tiba-tiba menjadi pusat bisnis di kekaisaran, hingga membuat pebisnis lainnya ketar-ketir mencari cara untuk tetap bertahan, bahkan tidak sedikit pebisnis gulung tikar.

Banyak dari orang-orang itu menaruh dendam, tapi sayangnya mereka tidak bisa menyentuh De'Holy sedikitpun, bahkan dengan cara kotor sekalipun, yang ada merekalah yang akan menjadi korbannya.

Mereka bahkan tidak bisa memasuki gerbang De'Holy karena hutan spiritual tampaknya juga bagian dari kelompok itu sejak hutan itu tumbuh kembali.

Tidak ada yang bisa masuk ke sana selangkah pun, kalau orang ingin bertransaksi, orang itu hanya bisa melapor di pusat kota dimana ada sebuah bangunan yang orang-orang De'Holy jadikan sebagai cabang transaksi.

Sebenarnya tidak hanya itu, karena De'Holy juga tiba-tiba muncul di empat kerajaan lainnya dengan orang-orang berbeda namun berasal dari satu tempat yang sama.

Banyak praktis-praktis berbakat yang tertarik untuk bergabung dengan orang-orang ini, sayangnya tidak ada yang di terima karena kabarnya 'pemimpin utama' mereka belum kembali.

Secret De'Holy muncul dua tahun yang lalu, dan hanya perlu waktu 3 hari untuk mengacau-balau kan kekaisaran.

Dan soal layanan 'pembunuh bayaran' orang-orang ini hanya akan menerima beberapa kasus tertentu. Contohnya, orang yang menjadi target harus memiliki catatan kejahatan, karena mereka tidak akan menyentuh orang yang mereka anggap tidak salah. Mereka malah bisa bergerak sebagai malaikat juga iblis di saat yang bersamaan.

AMORA CALLISTA IFRYA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang